LB Tangsel rapat tarling

Laskar Betawi Tangsel akan gelar tarawih keliling

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Laskar Betawi (LB) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (1/5) petang, menggelar pertemuan internal pengurus dan para pembinanya, guna membahas agenda program kerja dan dakwah LB pada bulan Ramadhan 1439 Hijriah.

Pertemuan yang berlangsung di Cafe Iwang, Kampung Utan, Ciputat, Kota Tangsel tersebut, dihadiri jajaran ketua dan wakil ketua, sekretaris dan wakil sekretaris serta para pembina juga dewan pakar, seperti Herman Susilo, Boy Simpul, Subari Marthadinata, Suhendra, H Rully, Subari Marthadinata, Wahyu Sutowijoyo, H Acing, Furqon dan Wildan Nash.

Menurut Herman, rapat pengurus dan para pembina serta dewan pakar LB Tangsel ini bertujuan untuk mematangkan program kerja yang akan dilaksanakan pada bulan Ramadhan 1439 Hijriah, yang jatuh pada pertengahan bulan Mei tahun ini.

“LB pada bulan Ramadhan nanti, direncanakan akan melaksanakan kegiatan tarawih keliling (tarling) ke berbagai musholah di Kota Tangsel, yang selama ini kurang tersentuh keberadaannya oleh aparatur terkait. Beberapa hari sebelumnya, kami akan melaksanakan kerja sosial membenahi musholah-musholah yang kurang mendapatkan perawatan, LB akan melakukan pengecetan tembok musholah, memperbaiki mesin dan air musholah yang bermasalah, mengganti karpet yang sudah lusuh dan kusam serta kegiatan lainnya sebelumnya, nanti pada bulan Ramadhan kami akan melaksanakan tarling dan kegiatan ibadah lainnya,” terang Herman.

Sementara itu, Wahyu Sutowijoyo dan Subari Martadinata selaku pembina dan wakil ketua Laskar Betawi dalam kesempatan yang sama, keduanya meminta agar Laskar Betawi terus memperkuat konsolidasi internal dan kemandirian organisasi.

“Kami mengharapakan agar Laskar Betawi dapat makin terus menunjukkan eksistensinya melaksanakan program kerja yang nyata dan dibutukan oleh warga masyarakat Tangerang Selatan. Dan, yang juga sangat penting adalah pemberdayaan ekonomi warga LB agar bisa mandiri dan bersaing dengan warga masyarakat lainnya di Tangsel,” pungkas keduanya. (8TL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pelajar MAN IC Tangsel

Pelajar Tangsel raih medali perak IChO 2018 di Eropa

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Pelajar asal Kota Tangerang Selatan (Tangsel) meraih medali perak pada ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com