DPD Perindo Kota Tangerang

Pengukuhan pengurus baru DPD Perindo Kota Tangerang

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG  – Sekertaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq mengukuhkan pengurus baru Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Tangerang, yang berlangsung di Mall Balekota, Raffles Grand Ballroom, Kota Tangerang, Minggu (6/5).

Selain mengukuhkan pengurus baru, Sekjen Ahmad Rofiq juga menyampaikan surat dukungan Partai Perindo kepada pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang periode 2018 – 2023.

“Selamat kepada ketua baru DPD Partai Perindo Kota Tangerang, kepengurusan tersebut semoga bisa bekerja sesuai dengan menjadi program rutin DPPPerindo,” ujar Ahmad usai melakukan pengukuran pengurus DPD Perindo Kota Tangerang.

Dia juga menjelaskan, bahwa program yang menjadi prioritas Partai Perindo sendiri adalah untuk meningkatkan ekonomi kemasyarakatan.

“Maka kita akan melakukan satu program yang sifat berorientasinya ke arah sana. Apalagi Perindo itu partai yang berpihak kepada kepentingan masyarakat kecil, jadi program kita akan kita orientasikan kearah peningkatan ekonomi masyarakat,” tuturnya

Ahamda juga menambakan, kalau Kota Tangerang adalah kota yang sangat strategis dari segi apapun, baik dari segi investasi, usaha dibidang makanan, ataupun pengusaha lainnya.

“Apalagi dengan pemimpin muda yang penuh dengan energi, yang membuat Kota Tangerang ini semakin maju dan berkembang,” tutupnya

Sementara itu Arief R. Wismansyah, Calon Wali Kota Tangerang periode 2018 – 2023 yang menghadiri acara tersebut mengucapkan selamat atas pelantikan ketua DPD dengan pengurus DPD Partai Perindo Kota Tangerang yang baru.

“Mudah – mudahan Partai Perindo menjadi bagian yang terus mendorong demokrasi di Kota Tangerang sehingga Kota Tangerang menjadi semakin maju dan sejahtera,” ujar Arief

Arief kembali mengucapkan terimakasih dan dirinya juga mengapresiasi atas penyerahan surat dukungan dari Partai Perindo kepada dirinya dan Wakilnya Sachrudin.

“Mudah – mudahan ini menjadikan tambahan energi buat kita semangat untuk berdedikasi yang terbaik untuk kota tangerang. Dan mudah – mudahan pengurus DPD Partai Perindo terus bersinergi, bekerjasama dengan kami dan sama sama bekerja bagaiamana untuk mensejahterakan masyarakat Kota Tangerang,” tutur Arief.

Arief menambahkan, akan ada banyak sekali program yang akan dikerjakan bersama oleh Partai Perindo. Karena memang ada program 5 tahun kedapan yang di mulai dari tingkat bawah masyarakat sampai program peningkatan sebuah Kota.

“Apalagi kegiatan- kegiatan partai Perindo yang juga sama programnya menyentuh langsung kemasyarakat, seperti peningkatan UMKM, memperhatikan kesulitan masyarakat, dan juga tangga bencana dan lain sebagainya,” terang Arief

“Jadi mudah mudahan ini juga menjadi bagian program sinergi kedepan yang akan dikerjakan baik pengurus maupun konsituen keluarga besar Partai Perindo yang ada Kota Tangerang untuk sama sama meningkatkan kualitas taraf derajat masyarakat Kota Tangerang,.” tukas Arief.  (T’60r)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Panwaaslu Kota Tangerang

Panwaslu Kota Tangerang kecolongan, dua anggota Panwascam Larangan masih aktif di parpol

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Tangerang telah kecolongan, dua dari ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com