Enam SKPD Raih penghargaan

Enam SKPD Tangsel raih penghargaan dari MarkPlus,Icn

Jakarta, SUARA TANGERANG – Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) meraih penghargaan dari MarkPlus. Inc, sebuah lembaga independen di bidang pemasaran di Indonesia, bertempat di Kota Kasablanka, Jakarta, Selasa (8/5).

SKPD yang meriah penghargaan dari MarkPlus, Inc. Diantaranya, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil), DPMPTSP, DPMP3AKB, Bagian Hukum, dan Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Tangsel.

Founder  MarkPlus, Hermawan Kartajaya mengatakan, penerima penghargaan ini setelah melalui proses penjaringan usulan dari pejabat pemerintah terkait.

“Dan melalui proses panel juri yang terdiri dari tim manajemen puncak MarkPlus.Inc, tokoh masyarakat, serta media, akhirnya kami memutuskan para penerima penghargaan ini yang terbaik dalam pelayanan publik Jabodetabek 2018,” ungkap Hermawan.

Sementara itu Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany mengungkapkan penghargaan kepada 6 SKPD Kota Tangsel tersebut merupakan salah satu bentuk pengakuan MarPlus, Icn terhadap kinerja dan pelayanan yang diberikan SKPD-SKPD tersebut kepada masyarakat di Tangsel.

Selain itu, Airin juga mengatakan pembebasan sertifikat turut menjadi salah satu RPJMD yang dilakukan Pemkot Tangsel. Apalagi target tahun 2019 mendatang Airin canangkan seluruh tanah memiliki sertifikat.

“Semoga penghargaan tersebut dapat memotivasi 6 SKPD dan SKPD lainnya untuk lebih maksimal lagi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,”ujar Airin.

Sebelum meraih pernghargaan dari MarPlus, Inc. Beberapa penghargaan juga telah diraih oleh SKPD di Tangsel, di antaranya adalah Dinas PU (DPU) Kota Tangsel yang meraih penghargaan Innovation Government Award (IGA) dari Kementerian dalam Negeri dan penghargaan OPD terbaik dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangsel pada event Festival Jurnalistik 2017. (rls)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Airin Apeksi

Apeksi inisiasi pelaksanaan UCLG di Surabaya

Surabaya, SUARA TANGERANG  – Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) menginisiasi United City and Local ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com