Icon Walk

Icon Walk hadir di tengah masyarakat Kota Tangerang

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG—Pusat perbelanjaan modern atau biasa disebut Mall, pada umumnya hanya masyarakat tertentu saja yang biasa datang untuk belanja di sana. Dikarenakan tempat belanja tersebut hanya menjajahkan barang – barang bermerk dengan harga yang mahal.

Namun berbeda dengan yang lain, Mall Icon Walk yang merupakan persembahan dari PT Adhi Persada Properti ini mengusung konsep berbeda dengan Mall Mall lainya.

Project Director Icon Walk, Tubagus Asep Chairuman mengatakan, Icon Walk menggunakan konsep keluarga. Tidak hanya mengedepankan penjualan, mall ini juga menawarkan banyak hiburan bagi keluarga kelas menengah ke bawah.

“Icon Walk ini menggandeng banyak pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota Tangerang. Saat ini saja, sedikitnya sudah ada 20 pelaku UMKM yang bergabung. Dan masih ada ratusan tempat lagi untuk para pelaku UMKM,” ujarnya

Tubagus menuturkan, sejumlah tenant yang sudah tergabung. Ada beberapa yang menjadi unggulan dari Mall ini, dan dirinya juga merasa Icon Walk ini sudah cukup lengkap menjadi tempat yang nyaman untuk dikunjungi oleh keluarga.

“Ada toko buku, Bioskop, tempat makan, dan pusat belanja pakaian. Dan semuanya dengan harga yang bersahabat,” katanya.

Tubagus menjelaskan, selain harga yang bersahabat bagi masyarakat menengah ke bawah. Icon Walk juga menyediakan hiburan gratis untuk para pengunjung di setiap hari Jumat dan Sabtu.

“Dari tanggal 9 kemarin sampai hari Minggu tanggal 13 ini kita sudah menyuguhkan event – event, mulai senam tobelo, aerobic competition, lomba mewarnai, games, dancer, dan setiap harinya diisi dengan live musik. Mau dari akustik, ataupun band lokal hingga nasional kita suguhkan untuk meramaikan icon walk ini,” terangnya

Tubagus menambahkan, event tersebut mengundang Zuno Accoustic, Leonardo Band, She Band, Ello Band, dan diakhiri event menampilkan Nia Hamidah.

“Untuk mensukseskan event ini, kami mengajak banyak komunitas di Kota Tangerang untuk meramaikan Icon Walk ini. Dan pada intinya, kami merangkul semua kepentingan, untuk membantu meramaikan Mall Icon Walk ini,” tutupnya. (H3n)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

menkominfo-rudiantara-wef-vietnam-1

Turunkan gini ratio, Anggota ASEAN diajak manfaatkan enonomi digital

Ha Noi,SUARA TANGERANG  – Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara mengajak Negara Anggota ASEAN untuk ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com