Tunaiku berbagi kebahagiaan

Tunaiku berbagi kebahagiaan bersama para agen referral

Jakarta, SUARA TANGERANG – Pertumbuhan Program Referral Tunaiku sampai saat ini telah menjadi sebuah pilihan tepat bagi masyarakat untuk memperoleh dana tambahan sebagai agen referral Tunaiku ataupun sebagai nasabah Tunaiku. Untuk menambah kebahagiaan bersama para agen referral, Tunaiku mengadakan sebuah acara silahturahmi bertepatan dengan berlangsungnya Ramadan tahun ini. Mengusung tema Silahturahmi Buka Puasa Agent Referral Tunaiku 2018, kegiatan ini dilakukan di Paradigma Cafe and Resto pada hari Selasa, 5 Juni 2018 lalu.

Pertumbuhan jumlah agen referral Tunaiku sampai 2018 bergerak signifikan. Sebanyak 3.410 orang telah bergabung menjadi agen referral Tunaiku yang tersebar di berbagai kota area Tunaiku seperti Jakarta, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Malang, Jombang, dan beberapa kota lainnya. Mayoritas dari para agen memiliki pekerjaan lain selain sebagai seorang agen referral. Mereka di antaranya adalah pekerja kantoran, atau seorang wirausahawan bahkan ada juga yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga.

Pola kerja agen referral sangat fleksibel. Seorang agen dapat menjalankannya sebagai pekerjaan utama atau sampingan. “Sangat menguntungkan menjadi agen referral seperti yang saya lakukan di Tunaiku. Saya berhasil mandiri secara finansial, keluarga terbantu, dan kerjanya pun sederhana,” jelas Siti Nurfatma, seorang agen referral berpengalaman dari Tunaiku yang hadir dalam acara tersebut dan memberikan motivasi atas hasil kerjanya sebagai agen referral Tunaiku selama dua tahun terakhir. Dalam sebulannya, Siti berhasil mengantongi penghasilan Rp 10 – 15 juta melalui pekerjaannya ini.

Tunaiku selalu membuka peluang pekerjaan baru bagi siapa saja yang tertarik menjadi agen referral. Pendaftaran dapat dilakukan melalui situs Tunaiku. Langkah berikutnya, Tunaiku akan memberikan sosialisasi bagaimana memanfaatkan marketing online atau offline kepada calon agen referral. Contohnya agen sering melakukan tatap muka dengan calon nasabah untuk memberikan testimonial produk. Atau memanfaatkan media sosial seperti Facebook dan Instagram dilihat dari mudah, murah, dan telah banyak diketahui masyarakat.

“Sampai 2018, program referral telah berhasil menyalurkan dana kepada nasabahnya sebesar Rp27,5 miliar. Kami optimis akan terus bertambah. Karena target penyaluran total dana Tunaiku 2018 adalah Rp1 triliun, termasuk dari program referral,” ujar Vishal Tulsian, CEO Tunaiku.

Kebutuhan keuangan masyarakat saat ini sangat bergantung kepada produk finansial yang cepat dan mudah diakses, tanpa kesulitan dalam proses administrasinya. “Sangat penting untuk mendapatkan rasa aman, nyaman, sebagai sebuah produk keuangan yang dipercaya oleh masyarakat. Inilah yang membuat Tunaiku sebagai sebuah produk keuangan berbasis digital, tampil memberikan solusi bagi masyarakat dan semua pihak yang bekerja sama didalamnya,” jelas Vishal menutup.

Tentang Tunaiku – Pinjam Cepat Mudah

Tunaiku merupakan penyedia jasa layanan kredit keuangan tanpa agunan berbasis digital yang mengutamakan kecepatan dan kemudahan. Awal mula diluncurkan pada tahun 2014. Tunaiku merupakan salah satu produk unggulan dari Amar Bank, sebuah bank swasta daerah dari Surabaya yang telah berdiri sejak tahun 1991. Melalui Tunaiku, nasabah dapat melakukan pinjaman mulai dari Rp 2 – Rp 20 juta dengan tenor durasi peminjaman mulai dari 6-20 bulan. Tunaiku yang mengusung konsep financial technology ini, memanfaatkan teknologi internet dalam melaksanakan bisnisnya. Proses peminjaman termasuk didalamnya pengumpulan data, menganalisis, dan memproses pinjaman hanya dalam waktu 24 jam. Untuk informasi lebih lengkap, silakan kunjungi: www.tunaiku.com. (1st/ PRNewswire)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

menkominfo-rudiantara-wef-vietnam-1

Turunkan gini ratio, Anggota ASEAN diajak manfaatkan enonomi digital

Ha Noi,SUARA TANGERANG  – Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara mengajak Negara Anggota ASEAN untuk ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com