web ppdb tangsel dapat kembali diakses

Situs bisa kembali diakses, pendaftaran PPDB SMP di Tangsel diperpanjang

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Setelah perbaikan selama beberapa hari, situs PPDB SMP di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) tahun 2018, bisa kembali diakses.

Sebelumnya, sebagaimana diberitakan suaratangerang.com situs dengan alamat https://ppdb.dikbudtangsel.com/ tidak bisa diakses selama beberapa hari karena dalam perbaikan. Tertulis di halaman web : Situs ini Sedang Dalam Perbaikan. Akan ada Perpanjangan waktu, informasi lebih lanjut akan di sampaikan melalui website ini. PPDB DIKBUD TANGSEL 2018.

Namun, mulai hari ini, situs tersebut bisa kembali diakses, dan masa pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru tingkat SMP yang dilakukan secara online di Tangsel kembali dibuka dan diperpanjang mulai hari ini, Senin, 9 Juli s/d 11 Juli 2018 mendatang.

Menurut Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangsel, Taryono, bahwa semua upaya perbaikan situs berjalan lancar, dan demi mengutamakan kepentingan masyarakat, situs ppdb.dikbudtangsel.com bisa kembali diakses, dan bagi yang akan melakukan pendaftaran, silahkan daftar melalui situs PPDB online.

“Alhamdulillah, semua upaya perbaikan berjalan lancar, meski pada akhirnya ada perpanjangan masa pendaftaran, semua itu demi kepentingan masyarakat, sehingga tidak dirugikan,”  kata Taryono, Senin (9/7).

Taryono juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat karena ada kendala, maka PPDB harus diperpanjang.

Lanjutnya, untuk konfirmasi permasalahan pendaftaran dari tangga, 4 s/d 7 Juli 2018, pada pendaftar disilahkan mendatangi posko SMPN 11 Tangsel.

“Kepada para pengguna yang telah melakukan pendaftaran silahkan gunakan menu login untuk mengetahui status pendaftaran yang telah dilakukan dan ikuti instruksi selanjutnya. Untuk yang belum melakukan pendaftaran dapat menggunakan menu “Daftar PPDB 2018”, tambah Taryono.

Dan, pengumuman akan diumumkan pada tanggal 12 Juli 2018 pukul 17:00 Wib.

“Daftar ulang akan dilakukan pada tanggal 12 Juli 2018 dan 13 Juli 2018. Pengisian kekosongan akan dilakukan pada tanggal 14 Juli 2018,” jelasnya.

“Siswa masuk tahun ajaran baru pada tanggal 16 Juli 2018,” pungkas Taryono. (1st/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

HUT PGRI ke 73, Ribuan Guru Tangsel Doa Bersama Peduli Honorer

HUT ke 73 PGRI, ribuan guru Tangsel doa bersama peduli GTT

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Kurang lebih 4 500 orang guru di Kota Tangerang Selatan ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com