Step Up The Princeton Review

Jaring pelajar Indonesia studi di luar negeri, Step Up gandeng The Princeton Review

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Step Up, pusat pembelajaran modern yang bertujuan meningkatkan kompetensi akademik pelajar jenjang SD hingga SMA agar memenuhi standar internasional, pada Senin kemarin (16/7) meluncurkan kerjasama dengan The Princeton Review, bertempat di  Step Up Learning Hub BSD, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Peluncuran yang diisi seminar pendidikan dan talkshow bertajuk ‘Studi di Amerika Serikat’ yang menghadirkan dua pembicara asal Amerika Serikat; Michael Gamerl (The Princeton Review) dan Marshall E. Schott (Sampoerna University) ini, dihadiri oleh para orang tua kelas 10-12 SMA, serta mahasiswa dan profesional dari Tangsel dan sekitarnya, juga beberapa sekolah berstandar internasional seperti Binus School, Sinarmas World Academy, Deutsche Schule Jakarta, dan Jakarta Nanyang School.

“Kerjasama Step Up dengan The Princeton Review ini didasari oleh semakin meningkatnya minat pelajar yang berencana melanjutkan kuliah di luar negeri, khususnya Amerika Serikat. American Field Service Intercultural Survey menunjukkan bahwa 80% dari 5.500 responden berusia 13-18 tahun (Generasi Z) berpikir untuk studi di luar negeri untuk mendapatkan kualitas pendidikan yang lebih baik dan meningkatkan daya saing dalam mendapatkan pekerjaan di masa depan,” papar Presiden Direktur Step Up Learning Hub Meliana Sutikno.

The Princeton Review merupakan perusahaan jasa penerimaan perguruan tinggi terkemuka dari Amerika Serikat. Perusahaan ini memiliki lebih dari 4.000 guru dan pembimbing di Amerika Serikat dan Kanada serta waralaba internasional di 14 negara lainnya, termasuk Indonesia. Perusahaan ini berkantor pusat di Natick, MA, dan tidak terkait dengan Princeton University.

The Princeton Review adalah yang terbaik dalam mempersiapkan pelajar ke perguruan tinggi. Selama lebih dari 30 tahun The Princeton Review telah membantu siswa dan profesional masuk ke sekolah impian mereka. Sekitar 96% pelajar mengatakan bahwa nilai mereka meningkat setelah mengikuti kelas persiapan The Princeton Review dan 4 dari 5 pelajar diterima di perguruan tinggi pilihan utama mereka.

Dengan adanya kerjasama ini, salah satu dari tiga program utama STEP UP yaitu University Preparation akan mengadopsi kurikulum The Princeton Review untuk program persiapan SAT® dan TOEFL®. Para coach dari STEP UP yang telah bersertifikasi Cambridge Assessment International Education dan/atau International Baccalaureate juga difasilitasi dengan pelatihan dan sertifikasi khusus dari The Princeton Review demi meningkatkan kualitas mereka. (rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

web ppdb tangsel dapat kembali diakses

Situs bisa kembali diakses, pendaftaran PPDB SMP di Tangsel diperpanjang

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Setelah perbaikan selama beberapa hari, situs PPDB SMP di Kota ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com