Abdul Muhyi Ketua Sapma PP Kabupaten Tangerang

Masuk kategori pemuda milenial, Sapma PP usung Abdul Muhyi di Musda XIV KNPI Kabupaten Tangerang

Tangerang, SUARA TANGERANG – Jelang verifikasi pendaftaran peserta dan calon ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang, Satuan Pelajar Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP) solid usung Pemuda Milenial.

Musda XIV DPD KNPI Kabupaten Tangerang yang sudah memasuki tahapan pendaftaran dan verifikasi peserta, SAPMA PP Kabupaten. Tangerang sudah siap melakukan pendaftaran sebagai peserta Musda.

Ketua Sapma PP Kabupaten Tangerang, Andreka S Putra Mulawarman berharap Musda KNPI dapat berjalan lancar dan menghasilkan pemimpin muda milenial yang dapat melahirkan rumusan dan gagasan untuk kemajuan organisasi.

“Kita akan urus berkas pendaftaran sebagai peserta musda dalam waktu dekat, sekaligus kita akan mencalonkan ketua dari salah satu pemuda yang masuk dalam kategori ‘milenial’. Hanya pemuda mileniallah yang menjadi harapan satu-satunya untuk dapat memajukan organisasi, serta mengembangkan kreatifitas pemuda,” ujar Reka sapaan akrab Ketua Sapma PP ini.

Diketahui, Sapma PP Kabupaten Tangerang telah bertemu bakal calon (balon) Ketua KNPI, Bung Abdul Muhyi, Selasa kemarin (17/7). Pertemuan ini menghasilkan beberapa gagasan untuk kemajuan KNPI kedepan dan memastikan akan Solid mengusung Abdul Muhyi sebagai salah satu calon Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang.

“Bagi kami, sosok Abdul Muhyi ini merupakan sosok yang pas untuk nahkodai DPD KNPI Kabupaten Tangerang. Muhyi merupakan representasi pemuda milenial yang dapat memberikan ruang kreatifitas terhadap pemuda. Hari ini adalah era nya pemuda milenial yang berkarya. KNPI “zaman now”, KNPI yang diisi oleh anak- anak muda sesuai amanah Undang-Undang Kepemudaan.” Tandas Reka

Sementara pada waktu yang sama, Abdul Muhyi  balon Ketua KNPI yang diusung Sapma PP Kabupaten Tangerang berpesan, terutama kepada Sapma PP agar bersama-sama berjuang untuk KNPI kedepan. Tidak menutup kemungkinan Abdul Muhyi akan mengajak seluruh OKP dan DPK KNPI se-Kabupaten Tangerang untuk berjuang sesuai Khittah Perjuangan Pemuda, serta tetap solid mengusung pemuda milenial pada Musda XIV DPD KNPI Kabupaten Tangerang. (rls)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

LKBH Epistema

LKBH Epistema nilai persoalan PPDB online di Tangsel ada di sistemnya

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Lembaga Keadilan dan Bantuan Hukum (LKBH) Epistema yang konsen dengan ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com