Ketua KNPI Kabupaten Tangerang

Jelang Musda KNPI Kabupaten Tangerang, muncul tagar #PemudaBerdayaJilid2 di Sosmed

Kabupaten Tangerang, SUARA TANGERANG – Jelang Musda KNPI Kabupaten Tangerang ke XIV yang akan digelar pada bulan Agustus 2018 mendatang, ramai muncul tagar #PemudaBerdayaJilid2 di sosial media.

Dikabarkan sebelumnya, kepemimpinan Cucu Abdurrosiyed sebagai Ketua KNPI Kabupaten Tangerang yang memiliki slogan “Pemuda Berdaya” dianggap berhasil dalam memimpin KNPI Kabupaten Tangerang periode 2014-2017 oleh beberapa kelompok pemuda di Kabupaten Tangerang.

Menjelang Musda KNPI Kabupaten Tangerang kedepan, terlihat beberapa kelompok pemuda yang menginginkan adanya keberlanjutan dari slogan “Pemuda Berdaya” yakni dengan #PemudaBerdayaJilid2.

“Pemuda Berdaya Jilid 2” bukan sekedar tagar semata, makna dari tagar tersebut menggambarkan adanya keinginan dari pemuda yang mampu melanjutkan kepemimpinan Cucu Abdurrosyied sebagai fatsun dan platform dalam memajukan KNPI Kabupaten Tangerang.

Beberapa waktu terakhir ini tagar #PemudaBerdayaJilid2 mulai ramai diperbincangkan di sosial media. Semakin hari semakin ramai diperbincangkan dikalangan pemuda Kabupaten Tangerang agar ada sosok yang mampu melanjutkan platform “Pemuda Berdaya”. (1st/rls)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

MOU BKN KANREG 3_2

Teken MoU, Kanreg III BKN adopsi aplikasi Sikda Kota Tangerang

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Kantor Regional III Badan Kepegawaian Negara (BKN) melakukan penandatanganan MoU ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com