Sandi PR Award 2018

Sandiaga Uno raih penghargaan figur politik populer

Jakarta, SUARA TANGERANG – Calon Wakil Presiden RI, Sandiaga S Uno, mendapat penghargaan figure politik populer dalam acara Indonesia PR Award 2018 yang diselenggarakan oleh media Warta Ekonomi, di Gedung Balai Kartini, Jakarta, Jumat (24/8).

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang akrab disapa Sandi Uno ini menuturkan, bahwa  penghargaan yang diterimanya tersebut merupakan penghargaan pertama untuk bidang politik.

“Ini penghargaan pertama yang saya terima untuk bidang politik. Penghargaan ini saya terima sebagai sebuah titipan dan amanah untuk memajukan Indonesia khususnya di bidang ekonomi,” kata Sandi, dalam cuitannya di Twitter.com, Sabtu (25/8) siang.

Pengharagaan kepada Sandiaga itu diberikan langsung oleh CEO Warta Ekonomi Fadel Muhammad.

Selain Sandiaga, PR Award 2018 itu juga diberikan kepada perusahaan, lembaga negara, kementerian, Menteri, yayasan maupun tokoh-tokoh terbaik dan terpopuler di tingkat perusahaan dan lembaga pemerintahan.

Peraih penghargaan ditetapkan setelah melalui riset media monitoring yang dilakukan oleh media Warta Ekonomi kepada 40 media online nasional dan 12 media online di Asia sejak Januari lalu dengan memantau 293.500 pemberitaan menggunakan 10.000 keyword. (1st/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Airin Apeksi

Apeksi inisiasi pelaksanaan UCLG di Surabaya

Surabaya, SUARA TANGERANG  – Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) menginisiasi United City and Local ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com