Malam Inaugurasi HUT ke 73 RI

HUT ke-73 RI, meriahnya acara jalan santai dan pangung hiburan di Pondok Aren

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Dalam rangka memeriahkan HUT ke-73 RI, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar serangkaian acara, puncaknya akan dilaksanakan dalam pesta malam inaugurasi, pada Jumat (31/8).

Sebelumnya, pagi tadi telah dilangsungkan kegiatan jalan santai yang diikuti oleh  seluruh warga Pondok Aren, di sekitar lapangan Kecamatan Pondok Aren.

Hadir dalam acara tersebut antara lain, Asda I Dr Rahmat Salam, Camat Pondok Aren Makum Sagita S.Pd, Sekretaris Camat (Sekcam) Pondok Aren H Hendra SH MSi , dan sejumlah pengurus Karang Taruna Kecamatan setempat.

Menurut Sekretaris Kecamatan Pondok Aren, H Hendra, yang juga menjabat sebagai Ketua Panitia mengatakan jalan santai dan panggung hiburan merupakan satu rangkaian kegaitan untuk memeriahkan HUT ke 73 RI, sekaligus apresiasi kami warga Pondok Aren kepada Wali Kota  Tangsel, Airin Rachmi Diany yang berulang tahun di bulan Agustus atau bulan kemerdekaan.

“Jumat pagi acara di uka dengan jalan santai, diikuti hampir seluruh lapisan masyarakat di Kecamatan Pondok Aren,” kata H Hendra.

“Selain itu, ada juga pembagian doorprize di garis finish, panggung hiburan dan sejumlah perlombaan lainnya. Serta, tak ketinggalan kami warga Pondok Aren ingin menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke 42 kepada Wali Kota tercinta kami, Airin Rachmi Diany, semoga beliau dalam memimpin Tangsel selalu diberi kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah Swt, ” ujar H Hendra .

Pada perayaan HUT ke 73 RI, kata Sekcam H Hendra, pihaknya mengusung tema “Kita Jadikan Kecamatan Pondok Aren yang Cerdas Modern dan Relegius” sebagai tajuk dari kegitan yang disesuaikan dengan moto Kota Tangerang Selatan (Tangsel) C- More.

“Kami warga Ppondok Aren mensupport sepenuhnya program-program pemerintah kota yang telah direnakan agar “moto C More” yang menjadi spirit dari pembangunan di kota ini dapat terealisasi dengan baik,” ungkapnya.

Sementara itu, Camat Pondok Aren Makum Sagita, menambahkan pihaknya ingin memanfaatkan momentum kemerdekaan RI tahun ini sebagai titik star atau titik awal pemberdayaan masyarakat untuk menjadi masyarakat yang lebih cerdas, lebih moden dan lebih relegius .

“Masyarakat Tangsel, khususnya yang bermukim di kecamatan Pondok Aren harus lebih cerdas, modern khususnya dalam penguasaan teknologi dan informasi agar tidak kalah dengan masyarakat lainnya di daerah lain, di Indonesia, ” tandasnya.

Lanjutnya, tidak hanya itu saja Camat M Sagita juga berharap agar tak hanya cerdas dan modern, tapi masyarakat Pondok Aren juga harus religius, beriman dan bertakwa pada Allah Swt. (H3N)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kota Magelang Akan Adopsi Kampung PKK di Tangsel

Kepala DP4KB Kota Magelang puji keberadaan kampung PKK di Tangsel

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG  – Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Perempuan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com