PENUTUPAN FESTIVAL CISADANE - WALIKOTA6

Semarak Penutupan Festival Cisadane, dari karnaval sampai apresiasi atlet

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Festival Cisadane yang telah digelar sejak 25 Agustus lalu, resmi ditutup oleh Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah  di Bantaran Sungai Cisadane, Sabtu (1/9).

Didampingi wakilnya Sachrudin, Wali Kota Arief dalam penutupan festival yang rutin setiap tahun ini, menyaksikan parade karnaval budaya mulai dari budaya daerah, komunitas, tampilan berbagai OPD, hingga Paskibraka Kota Tangerang yang sangat memukau dan menuai decak kagum masyarakat Kota Tangerang yang memadati kawasan Sungai Cisadane.

Arief menyampaikan terima kasih atas dukungan dan partisipasi kepada seluruh pihak yang sudah mendukung kegiatan Festival Cisadane 2018 yang dihelat selama delapan hari sehingga berjalan dengan sukses dan meriah.

“Atas nama Pemerintah Kota Tangerang saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat, komunitas, teman-teman OPD, dan Forkopimda semua yang sudah memeriahkan dan mendukung acara ini,” ucap Wali Kota.

Arief menilai acara yang ditutup dengan berbagai tampilan budaya daerah serta tampilan hasil inovasi dan kreatifitas dari semua pihak ini menjadi nilai tambah untuk Kota Tangerang menjadi kota yang Visitable.

“Sampai jumpa di Festival Cisadane tahun depan semoga lebih meriah lagi,” tambah Arief.

Selain itu Arief juga memberikan apresiasi kepada Rajiah Salsabillah atlet putri terbaik asal Kota Tangerang yang mendapatkan Medali Emas dari Tim Regu Putri Cabang Olahraga Panjat Tebing digelaran Asian Games 2018.

“Hadiah terindah juga buat warga Kota Tangerang apalagi di Festival Cisadane putri terbaik Kota Tangerang mendapatkan medali emas,” terangnya.

Pemkot berencana akan memberikan hadiah sebagai apresiasi kepada Rajiah Salsabillah yang sudah mengharumkan nama Indonesia dan Kota Tangerang di kancah Internasional.

“Sebagai motivasi pemkot akan memberikan hadiah agar adek Bila bisa terus lanjut sampai olimpiade,” tutupnya. (T’6r/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

SANTUNAN ANAK YATIM PIATU DAN DHUAFA3

Pemkot Tangerang santuni 1250 yatim piatu dan 1770 dhuafa

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Sebanyak 1250 anak yatim piatu dan 1770 kaum dhuafa di ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com