PMI Kecamatan Pinang Bulan Dana

PMI Kecamatan Pinang gelar Bulan Dana di Kelurahan Pakojan

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG  – Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Pinang menggelar program Bulan Dana yang diawali di wilayah Kelurahan Pakojan Kacamatan Pinang Kota Tangerang, Sabtu (13/10).

Ketua PMI Kecamatan Pinang Mumu Rohimu  berharap, pelaksanaan Bulan Dana ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, sehingga bisa memenuhi target perolehan dana  sebagaimana  telah ditentukan oleh PMI Kota Tangerang.

“Bulan dana ini untuk meringankan beban warga masyarakat yang membutuhkan, khususnya yang terkena bencana dan masalah lainnya, seperti  dalam bidang kesehatan,”ucap Mumu.

Mumu juga menghimbau kepada segenap lapisan warga masyarakat, khususnya warga Kecamatan Pinang agar senantiasa mendukung sekaligus turut serta secara aktif dalam menyukseskan Bulan Dana PMI, dengan menyalurkan sumbangan dana, sebagai perwujudan komitmen dan kepedulian bersama terhadap berbagai kejadian bencana dan berbagai kegiatan sosial kemanusiaan lainnya.

“Untuk menunjang kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan Bulan Dana tersebut, diharapkan ada kerja sama yang baik dan harmonis, dari lembaga terkait, termasuk Camat dan Lurah, khususnya dalam melakukan sosialisasi dan menyukseskan Bulan Dana ini,” harapnya.

Lanjut Mumu, adapun nilai atau besaran  dana perkupan adalah sebesar  2000 ribu rupiah, 5000 rupiah hingga sampai 10000 rupiah.

“Untuk masyarakat dan pelajar 2000 rupiah, lalu yang kupon 5000 rupiah untuk staf kelurahan dan kecamatan, untuk kupon 10000 diberikan kepada para pejabat dan masyarakat yang memang benar benar mampu, ” terangnya

Semetara itu, Sukardi warga Kelurahan Pakojan mengatakan, Bulan Dana yang dilakukan oleh PMI ini sangatlah baik dan juga positif, dikarenakan hasil yang dikumpulkan dari masyarakat dapat bermanfaat walaupun hanya 2000 rupiah yang diberikan.

“Saya sangat mengapresiasi adanya Bulan Dana ini, karena bulan dana ini dari masyarakat untuk masyarakat,” pungkasnya. (T’6’r)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

MOU BKN KANREG 3_2

Teken MoU, Kanreg III BKN adopsi aplikasi Sikda Kota Tangerang

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Kantor Regional III Badan Kepegawaian Negara (BKN) melakukan penandatanganan MoU ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com