Suasa berbelanja di Mall WTC

Mall WTC gelar diskon besar-besaran dalam rangka HUT ke-10 Tangsel

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 Kota Tangerang Selatan (Tangsel), yang jatuh pada, 26 November mendatang, beberapa Mall atau pusat perbelanjaan di kota C-more ini, telah memanjakan para pengunjungnya dengan memberikan diskon top up 10 – 70 % di hampir semua tenant,  di area Mall.

Mall WTC misalnya, pusat perbelanjaan yang terletak di Jalan Raya Serpong, Pondok Jagung, Serpong Utara, Kota Tangsel ini, juga menggelar diskon besar-besaran di hampir semua tenant  yang berada di lingkungan Mall.

Menurut Marcomm Manager Mall WTC Matahari Megawaty Liu, tidak hanya diskon dihampir semua area, Mall WTC juga akan memberikan kejutan lainnya kepada para pengunjung untuk mendapatkan uang belanja dan hal menarik lainnya bila mereka berbelanja minimal 200 ribu rupiah, pada hari Senin hingga Kamis. “Yang jelas, pengunjung Mall WTC akan mendapatkan kejutan yang berbeda di hari yang telah ditentukan tersebut,” kata Megawaty, Selasa (6/11).

“Diskon atau potongan harga ini juga diberikan di tempat hiburan dan olah raga seperti Cinemax dan Grand Bowling di Mall iniserta,” ujarnya.

“Jadi tunggu apa lagi, manfaatkan kesempatan menarik ini untuk berkunjung dan nikmati diskon serta kejutan menarik lainnya dari Mall WTC,” ucap Megawaty.

Lanjutnya, selain semarak diskon dan kejutan menarik  tersebut, para pengunjung juga bisa menikmati acara Live Music di setiap weekend, Sabtu dan Minggu di Mall WTC.

“Selain Live Musck, di lantai UG Food Court, kami juga akan menggelar Festival Band dan berbagai lomba untuk anak anak, ini semua dalam rangka memeriahkan HUT ke-10 Kota Tangsel,” tandanya.

Tambahnya, bahwa apa yang dilakukan ini merupakan bentuk dukungan Mall WTC terhadap program pemerintah kota yang selama ini terus bersinergi dalam membangun kota Tangsel menjadi kota smat, penuh warna-warni, dengan memberikan ruang kepada seluruh elemen masyarakat untuk ikut membangun kota ini.

“Harapannya, di HUT ke-10 Kota Tangsel ini, kedepannya kerjasama kami dengan Pemkot Tangsel dapat terus ditingkat dengan baik lagi,”

“Kami juga berharap Pemkot Tangsel dapat terus merangkul kami, para pengusaha Mall di Tangsel dalam segala hal, di antaranya terkait pengembangan masyarakat dan lainnya di Tangsel,”pungkasnya (H3N)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Serpong TEI 2018

Kementerian Perdagangan optimistis target TEI 2018 akan tercapai

Tangerang, SUARA TANGERANG – Pameran dagang berskala internasional terbesar di Indonesia, Trade Expo Indonesia (TEI) ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com