Gerakan Rabu Biru Ugie

Gerakan Rabu Biru, Ugie: Di pasar, kami bisa pantau fluktuasi harga secara langsung

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG –   Barisan Eman-emak Indonesia Bertauhid (BEIB) kota Tangerang Selatan (Tangsel) bersama  Jaringan Pribumi Indonesia (JAPRI ) Provinsi Banten, dan Relawan Roemah Djoeang kembali menggelar  aksi “Gerakan Rabu Biru”, pada Rabu (22/11) kemarin.

Sama halnya dengan Gerakan  Rabu Biru beberapa minggu sebelumnya, GRB kali ini juga masih memilih Pasar Modern BSD sebagai tempat pavorit diselenggarakannya gerakan ini.

Menurut ketuanya Sugiarti Herman, dipilihnya Pasar Modern BSD sebagai titik sentral gerakan, karena selain strategis, di tempat ini kami juga dapat memantau secara langsung, perubahan harga kebutuhan pokok dan lainnya yang terus mengalamai perubahan.

“Sengaja, kami memilih pasar sebagai titik sentral gerakan, karena di sini kami bisa memantau secara langsung perubahan harga yang terus fluktuatif,” kata Ugie sapaan akrab Sugiarti Herman, di sela-sela kegiatan GRB, Rabu (22/11).

“Dengan memantau perubahan harga di pasar, maka kami akan mendapatkan gambaran real tentang apa sesungguhnya yang sedang terjadi dikaitkan dengan kebijakan ekonomi yang harus dilakukan oleh paslon Prabowo – Sandi saat mereka berkuasa nanti,” tambah Ugie.

Lanjutnya, tak hanya sebagai tempat perputaran uang atau jual beli, pasar juga menjadi tempat bersilahturahmi dari anggota gerakan ini yang sebagaian besarnya adalah emak-emak.

“Inilah alasan kenapa kami memilih pasar sebagai titik sentral kegiatan Gerakan Rabu Biru,”pungkasnya. (H3n)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Benyamin DPT Pemilu 2019

Benyamin Davnie pastikan namanya telah terdaftar di DPT

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel)  Benyamin Davnie, Rabu (17/10), ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com