Muhlis PDPIP

Reses I, Muhlis janji akan perjuangkan aspirasi masyarakat soal pendidikan, pertanian serta infrastruktur

Tangerang, SUARA TANGERANG,- Peningkatan kinerja DPRD Provinsi Banten, dalam hal pengawasan (controlling) dan penyerapan aspirasi masyarakat di setiap Daerah Pemilih (Dapil) terus dilakukan setiap tahun. Untuk menjalankan hal tersebut, anggota DPRD Provinsi Banten dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggelar Reses.

Muhlis, Anggota DPRD Provinsi Banten dari Komisi IV di acara Reses mengatakan, sebagai anggota Dewan, sudah menjadi keharusan dan kewajibannya menyambangi masyarakat dan menyerap aspirasi masyarakat.

“Saya merasa senang, dengan begini semua aspirasi masyarakat bisa tersampaikan, dan ini akan kami perjuangkan di parlemen. Aspirasi ini pasti akan menjadi referensi, dan ini pasti akan kami sampaikan kepada pemerintah,” kata Muhlis  di acara Reses I, Solear, Kabupaten Tangerang, Selasa (4/12).

Menurut Wakil Ketua Fraksi itu, ada beberapa hal yang paling dominan disampaikan oleh masyarakat di Solear, diantaranya soal pendidikan, pertanian serta infrastruktur.

“Tiga persoalan ini memang sangat penting, ini adalah penopang bagi kemajuan daerah,” kata Muhlis.

Ia juga menambahkan, tiga hal ini akan disuarakan di parlemen dan akan disampaikan kepada pemerintah, sebab ini juga adalah bagian dari nawacita Jokowi.

“Ya, yang pasti ini adalah aspirasi yang harus kami sampaikan, kami akan perjuangkan, karena apa yang disampaikan oleh masyarakat soal tiga hal ini, itu juga masuk dalam Nawacita Jokowi,” kata Muhlis.

Seperti diketahui, Muhlis selain Anggota DPRD Provinsi Banten, Ia juga saat ini duduk di Komisi IV dibidang Pembangunan. Sementara itu di Internal PDIP, Muhlis adalah Kader PDIP dari Dapil Kota Tangerang. (rls)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

AMN akan soft lounching

Pertama di Asia, AMN akan soft lounching jurnalis boarding school dan wisata religi

Cilegon, SUARA TANGERANG – Akademi Multi Media (AMN), akhir April ini akan  melaksanakan soft lounching ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com