Ratu Halimah

Ratu Halimah: Masyarakat banyak keluhkan masalah pendidikan dan lapangan pekerjaan

Serang, SUARA TANGERANG – Politisi dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) yang saat ini duduk di Komisi I DPRD Provinsi Banten, Ratu Halimah menyambut baik dan siap menjadikan referensi di Komisinya untuk memperjuangkan aspirasi yang dikeluhkan masyarakat.

“Saya merasa berterima kasih, karena masyatakat di sini sangat terbuka, dan banyak menyampaikan aspirasi kepada saya, dan ini akan menjadi aspirasi kami, untuk diperjuangkan kepada pemerintah, terutama di mitra kerja kami,” kata Ratu Halimah, 7 Desember 2018, Anyer, Kabupaten Serang, Banten.

Anggota DPRD Provinsi Banten dari Daerah Pemilihan (Dapil) Serang itu, menggelar Reses I, masa persidangan 2018-2019. Dalam acara tersebut, masyarakat setempat banyak menyampaikan permasalahan-permasalahan yang terjadi.

Diantaranya, kata Halimah, masalah yang disampaikan adalah soal Pendidikan dan Lapangan pekerjaan.

“Masyarakat di sini banyak mengeluhkan soal Pendidikan yang kurang maskimal,” kata Halimah.

Nurhadi (42) tahun di lokasi mengatakan, pihaknya bersama masyarakat setempat menyampaikan terima kasih kepada politisi perempuan itu. Ia mengatakan, saat ini di kalangan masyarakat, mengeluhkan soal pendidikan dan lapangan pekerjaan.

“Bila melihat persoalan disini memang, ada permasalah soal pendidikan dan lapangan pekerjaan. Tapi kami berharap, dengan datangnya DPRD ini, masalah yang kami keluhkan bisa disampaikan dan diperjuangkan kepada pemerintah,” kata Nurhadi. (rls)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Firdaus

Media Crisis Center bersama PWI dan PHRI bahas recovery pariwisata Banten

Cilegon, SUARA TANGERANG – Media Crisis Center (MCC) bersams Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Masyarakat ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com