Zaki Sachrudin

Bupati Zaki: 56 Aset Pemkab akan diserahkan pada HUT ke-75 Kabupaten Tangerang

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG –Lima puluh enam bidang tanah dan bangunan yang merupakan Aset tetap Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang secara administratif telah diserahterimakan kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang.

Serah terima  Aset itu diserahterimakan dalam Rapat Paripurna dalam rangka penyetapan Keputusan DPRD terhadap penyerahan Aset Pemkab ke Kota Tangerang, Senin (17/12).

Hadir pada Rapat tersebut, Bupati Ahmed Zaki Iskandar dan Wakil Bupati Tangerang H.Mad Romli.

Menurut Bupati  Zaki, permohonan aset ini sebenarnya sudah berlangsung lama, sejak tahun 2014, dan Senin kemarin telah diparipurnakan. “Alhamdulillah, semua fraksi menyetujui penyerahan aset tersebut, tentunya agar bermanfaat bagi masyarakat kota Tangerang,” jelas Zaki.

Lanjut Zaki, Aset tetap Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang secara resminya akan diserahkan pada rangkaian HUT ke-75 Kabupaten Tangerang.

“Hal ini sekaligus menunggu Pemerintah Kota Tangerang menyerahakan aset berupa 6 bidang tanah kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang, “ ungkap Zaki.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin yang hadir dan menyaksikan secara langsung penandatanganan serah terima 56 aset itu, mengatakan nantinya aset-aset tersebut  akan diprioritaskan untuk kebutuhan masyarakat termasuk Stadion Benteng yang sampai saat ini terbengkalai dan tak terurus.

“Karena saat itu Stadion Benteng masih milik Pemkab, maka kita tidak bisa kelola, mungkin nanti akan jadi ruang terbuka, sport center, atau lainnya pokoknya do’akan saja ke depan Kota Tangerang punya stadion,” jelas Sachrudin.

Dijelaskan Sachrudin, beberapa aset Pemkab Tangerang yang belum diserahkan, untuk pemeliharaan dan pembersihannya dilakukan sesuai kesepakatan.“Kan tadi sudah dilakukan sesuai kesepakatan, kalau ada yang tidak diserahkan berarti bukan kewenangan kita, Intinya kembali lagi, semuanya ini untuk kepentingan rakyat,” pungkasnya. (1st)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

SYUKURAN ADIPURA_2

Raih 3 penghargaan, Pemkot Tangerang gelar tasyakuran bersama petugas lapangan

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Pemerintah Kota Tangerang menggelar acara tasyakuran berupa ngeliwet bersama petugas ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com