Pol PP Tertibkan Miras

Jelang Natal, Satpol PP Kota Tangerang tertibkan puluhan botol miras

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – KRW alias Ibu Ratu Warga Jalan Jaya katwang Kecamatan Cibodas hanya bisa pasrah saat puluhan botol miras kualitas importnya diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dikediamannya, Kamis (20/12) kemarin.

Ratu yang sehari hari berprofesi sebagai ibu rumah tangga tersebut tidak dapat mengelak lagi setelah sebelumnya petugas yang menyamar sebagai pemesan mendapati puluhan botol minuman keras yang disembunyikan di dalam lemari pakaiannya.

A.Ghufron Falfeli, Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat pada Satpol PP kota Tangerang menuturkan, dalam menjajakan minuman kerasnya, Ratu dikenal lihai, pasalnya Ratu yang juga diketahui sebagai pengusaha percetakan, hanya menjual mirasnya pada orang – orang yang dikenalnya saja.

“Selain menjual secara online, yang bersangkutan juga hanya menjual minuman berkelasnya hanya pada orang – orang yang dikenalnya saja,”jelas Ghufron kepada wartawan.

Selain mengamankan puluhan botol miras berkualitas tinggi, dari tempat yang berbeda pihaknya juga berhasil mengamankan dua buah derigen minuman keras jenis oplosan siap edar di Pajajaran Kecamatan Jatiuwung.

Dua dirigen ciu, 60 kemasan plastik ciu dan 4 botol aqua isi ciu kami amankan dari sebuah warung dibilangan jatiuwung, dan yang bersangkutan terindikasi menjual mirasnya secara terang – terangan,”jelasnya.

Guhufron mengaku, kalau pihaknya akan terus melakukan serangkaian operasi miras untuk menekan segala tindakan negatif yang ditimbulkan dari pengaruh minuman haram tersebut.

“Terlebih sebentar lagi masyarakat akan merayakan Hari Natal dan tahun baru, tentunya kami dari Satuan Polisi Pamong Praja kota Tangerang akan terus menerus melakukan serangkaian operasi baik miras, prostitusi dan segala bentuk tindakan yang berpotensi mengganggu kenyamanan masyarakat,” tegasnya. (rls)

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sachrudin Linmas

Pemilu 2019, Satpol PP Kota Tangerang siapkan 10 ribu anggota Linmas untuk jaga keamanan TPS

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin menghadiri pembinaan dan penyuluhan anggota ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com