Tangerang Religius

Hari Jadi ke-75, #Tangerang Religius, Damai Indonesiaku

Kabupaten Tangerang, SUARA TANGERANG – Dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-75 Kabupaten Tangerang, Damai Indonesiaku hadir di Masjid Agung Al-Amjad Tigaraksa. Sabtu (22/12).

Sebagai penceramah pada acara dengan tagar #Tangerang Religius itu adalah Habib Mahdi Alatas, yang  menyampaikan tausiyah, agar masyarakat Kabupaten Tangerang selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah Subhnahu wata’ala.

Aswati, seorang ibu asal Desa Tapos, Kecamatan Tigaraksa yang turut hadir untuk menyaksikan acara Damai Indonesiaku secara langsung di Masjid Agung Al-amjad, mengatakan, saya sangat senang dengan di adakannya acara ini, kita warga Kabupaten Tangerang bisa langsung melihat penceramah-penceramah kondang yang memberikan tausiyahnya di Masjid Al-Amjad.

“Saya harap dengan HUT Kabupaten Tangerang kali ini, akan banyak kejutan yang dapat kami rasakan secara langsung, ” ucap Aswati yang sedang asik mendengar ceramah saat di wawancara.

Sementara itu, Ketua Panitia HUT ke-75  Kabupaten Tangerang, Dr. Reni menjelaskan, acara #Tangerang Religius ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Jadi Kabupaten Tangerang.

“Semoga masyarakat Kabupaten Tangerang dapat menikmati acara ini, dan dapat mengambil hikmah dari tausiyah yang diberikan oleh Habib Mahdi Alatas dan Kang Rasheid, ” ucap Reni

Di tempat yang sama, Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli mengatakan, dirinya sangat senang karena acara ini dapat disaksikan langsung oleh masyarakat Kabupaten Tangerang. Masyarakar yang tidak menyaksikan acara ini secara langsung dapat menyaksikannya lewat layar televis,i karna acara ini disiarkan live oleh TVOne dari Masjid Agung Al-Amjad Kabupaten Tangerang.

Acara ini juga menjadi ajang silaturahmi  antara masyarakat dengan pemerintah agar lebih dekat, dan dapat bersama-sama membangun masyarakat Kabupaten Tangerang menjadi religius sesuai visi misi Kabupaten Tangerang.

“Saya berharap acara ini bisa memberikan kontribusi positif bagi kita semua yang hadir di sini, agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi,” pungkas Mad Romli. (rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

MTQ XVI Banten

Pelaksanaan MTQ XVI diharapkan dapat tingkatkan kunjungan wisatawan ke Kota Tangerang

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang terus mempersolek diri untuk menyambut perhelatan ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com