KGI se Tangerang Raya

KGI se-Tangerang Raya gelar deklarasi

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Deklarasi Keluarga Gerindra Indonesia  (KGI) se-Tangerang Raya digelar di Pendopo Turidi Jalan Cipondoh Kota Tangerang dengan tajuk bersama menuju Indonesia adil dan makmur, Minggu (13/1).

Deklarasi KGI dihadiri oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC ) KGI se-Tangerangerang Raya , Wakil Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) KGI Sarjono, Ketua DPP Persatuan Pengemudi Online Indonesia Raya ( PPOIR) Ronaldy Dhubian dan Pembina KGI se Tangerang Raya  sekaligus menjabat Anggota Dewan DPRD Kota Tangerang H. Turidi.

Di hadapan ratusan pengurus dan aggota KGI se-Tangerang Raya, H. Turidi dalam sambutannya mengatakan dirinya sangat mengapresiasi atas semangat dan militansi yang ditunjukkan oleh para relawan Prabowo-Sandi.

“Dalam kesempatan ini saya ingin mengingatkan kepada para relawan Prabowo-Sandi, sesuai pesan dari Pak Prabowo bahwa, kunci keberhasilan pelaksanaan Pilpres 2019 bagi pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Sandi adalah, para relawan dapat menjaga  perolehan suara Prabowo-Sandi hingga ketingkat TPS-TPS,” terangnya.

Turidi menanbahkan bahwa, Keluarga Gerindra Indonesia (KGI) harus mampu membuat relawan-relawan pendukung Prabowo-Sandi, untuk dapat mengawal surat suara pasangan Capres atau Cawapres nomor urut 2 (dua) tersebut hingga sampai tingkat RT dan RW.

“Walau kita tidak mempunyai media streamming tapi kita tetap semangat dan militan. Ingat pesan Imam Besar umat Islam Indonesia Habib Rizieq Shihab bahwa gerakan #2019Ganti Presiden sudah berubah menjadi #2019PrabowoPresiden.” Paparnya.

Di tempat yang sama Ketua DPP KGI yang berhalangan hadir yang di Wakili, Wakil Ketua DPP KGI Sarjono pada suartangerang mengatakan, dalam rangka kemenangan Capres dan Cawapres Prabowo Sandy KGI siap mengawal hingga ke TPS TPS di pilkada nanti .

“Kami KGI sebagai Ormas nasional siap berjuang memenangkan Capres dan Cawapres Prabowo, Sandi hingga ke TPS TPS dan kami siap menargetkan pengawas di tiap titik TPS satu orang KGI pengawas bergabung dengan pengawas kemenangan PS yang lainnya” ujarnya.

Tambah Sarjono, kami akan terus melakukan pembinaan pembinaan dan pembekalan kepada anggota KGI yang sudah mendapatkan SK dari direktur Satuan Tugas (Dir Satgas) Badan pemenangan Nasional (BPN).

“Kami Ormas KGI sudah mendapatkan SK dari Dirsatgas Toto Utomo Budi Santoso dari BPN untuk terus mengawal Kotak suara hingga sampai KPU dan kami akan terus menyalurkan aspirasi dari masyarakat dan kami murni berjuang untuk kemenangan PS” pungkasnya . (H3n)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemilu-17-April-2019

Pemilu 2019, PSU di TPS 01 Sukamulya lancar, partisipasi capai 90 persen

Kabupaten Tangerang, SUARA TANGERANG – Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pemilu 2019 di Desa Bunar, Kecamatan ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com