Samawi Kota Tangerang

Samawi Kota Tangerang akan kampanyekan Jokowi – Ma’ruf dengan santun

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG  – Sebanyak 388 relawan Solidariatas Ulama Muda Jokowi (Samawi) Kota Tangerang akan mengkampanyekan pasangan calon presiden dan wakil presiden #01 dengan santun.

“Sebagai masyarakat yang rasional, kita harus berani menyampaikan yang haq bukan yang hoax,” kata Koordinator Samawi Kota Tangerang, Ryan Erlangga usai membacakan deklarasi relawan di Hotel Horison, Minggu (3/3) siang.

Menurutnya, pada kondisi pemilu 2019 ini, masyarakat Indonesia sedang dilanda virus sara yang kerap kali ditudingkan kepada pasangan calon nomor urut 01.

“Sudah banyak contoh kampanye sara yang dialamatkan kepada pak Jokowi, seperti di Karawang, dimana ada oknum ibu-ibu yang memfitnah pak Jokowi, mereka seenaknya aja ngomong kalo pak Jokowi terpilih kembali, tidak ada adzan, perempuan sesama perempuan boleh nikah, dan lain sebagainya. Padahal itu semua tidak benar,” papar Ryan.

“Oleh karena itu, Samawi Kota Tangerang hadir untuk melawan berita bohong, tebaran fitnah yang ditunjukkan kepada pak Jokowi,” sambung Ryan.

Sebagai orang asli banten, Ryan juga menegaskan, pihaknya sangat bangga terhadap calon Wakil Presiden pendamping Jokowi yang berasal dari Banten, yak KH. Ma’ruf Amin.

“Dan syukur Alhamdulillah, dari kecil masyarakat Banten, khususnya saya sering kali di doktrin bahwa tidak akan pernah ada calon Presiden dan wakil Presiden dari Banten, tapi tahun 2019 ini doktrin itu terbantahkan. Maka sudah tidak ada alasan bagi masyarakat Banten untuk tidak memilih orang Banten.” pungkasnya. (16st)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KH Irfan Yusuf

Sepupu Gus Dur tidak terima Prabowo Subianto dilarang salat Jumat di Semarang

Jakarta, SUARA TANGERANG  – Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, KH Irfan Yusuf merasa ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com