GIG by Indosat Ooredoo 3

GIG by Indosat Ooredoo ajak masyarakat hemat anggaran kebutuhan primer dengan cara ini

Jakarta, SUARA TANGERANG – Gaya hidup tidak selalu merepresentasikan keadaan finansial seseorang. Skala prioritas menjadi pilihan sikap apakah gaya hidup atau kesehatan finansial yang mau ditonjolkan. Kemudahan akses informasi kini membuat masyarakat lebih selektif dan cermat dalam memilih kebutuhan gaya hidup untuk menjaga kestabilan finansialnya.

Hal inilah yang menjadi alasan kolaborasi GIG by Indosat Ooredoo dan GO-DEALS menyediakan voucher seharga Rp 5.000,00 untuk gratis berlangganan 2 bulan internet berkecepatan tinggi. Devimaz Gusmal, Senior Vice President Marketing GIG by Indosat Ooredoo mengatakan, “Kami menawarkan alternatif pemenuhan kebutuhan internet yang kini telah menjadi kebutuhan primer mayoritas masyarakat. Inovasi dalam bentuk kerjasama ini diwujudkan untuk memberikan pilihan hemat kepada calon konsumen.”

“Biasanya kebutuhan primer seperti makan, transportasi, tagihan listrik, biaya berlangganan internet, cicilan rumah, cicilan motor dan kebutuhan utama lain sudah ada anggaran tetapnya. Dengan penawaran ini, masyakarat bisa mengalokasikan anggaran berlangganan internetnya untuk kebutuhan lain”, tambah Devimaz.

Dalam kerjasama ini, paket yang ditawarkan menyesuaikan kebutuhan gaya hidup milenial berupa voucher paket internet rumah mulai 20 Mbps hingga 100 Mbps dari GIG by Indosat Ooredoo di fitur GO-DEALS dengan biaya Rp5.000,00 yang langsung dipotong dari saldo GO-PAY. Biaya tersebut sudah termasuk biaya instalasi dan biaya sewa modem wifi.

Vivin Alvernia, Business Development Manager GO-DEALS menyatakan, “Cara masyarakat menjaga kestabilan finansial salah satunya dengan menyusun anggaran bulanan. Sebelum mengatur plot keuangan sesuai prioritas, kami menyarankan masyarakat untuk meluangkan waktunya untuk hunting promo. Kumpulkan promo-promo yang sesuai dengan kebutuhan baru kemudian disusun anggarannya. Dengan demikian masyarakat bisa mengetahui sisa budget yang dapat dialokasikan untuk hal lain.”

GO-DEALS merupakan mobile marketplace dari GOJEK yang menghadirkan beragam penawaran dari berbagai kategori kebutuhan sehari-hari.

“Selain paket ini, GIG by Indosat Ooredoo juga menawarkan produk inovasi lain seperti nexGIG (layanan home IPTV) dan GIG Space (pusat layanan GIG yang memberikan pelayanan berupa penjualan & registrasi, pembayaran, serta customer service). GIG by Indosat berkomitmen akan terus melakukan inovasi untuk memenuhi kebutuhan hidup generasi milenial,” tutup Devimaz.

***

Tentang GIG

GIG merupakan layanan fiber-to-the-home (FTTH), yang menyediakan akses internet menggunakan media fiber optik dengan kecepatan tinggi dan stabil. GIG disediakan oleh INDOSATM2 bekerjasama dengan Indosat Ooredoo. GIG Fiber Internet meraih predikat Prestige Brand Award 2018 untuk layanan ISP. GIG tersedia dalam pilihan paket yang beragam mulai dari 10 Mbps hingga kecepatan 1 Gbps. Informasi lebih lanjut mengenai GIG bisa di lihat di www.gig.id.

Tentang Indosat Mega Media (INDOSATM2)

PT Indosat Mega Media (INDOSATM2) sebuah perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh PT Indosat Tbk (Indosat Ooredoo), penyelenggara jasa telekomunikasi terkemuka di Indonesia, beroperasi secara penuh sejak tahun 2000 untuk membangun dan menerapkan jasa dan produk berbasis IP, internet dan multimedia di Indonesia.

IndosatM2 kini fokus melayani segmen pelanggan konsumer, yang mencakup perumahan dan individu. Sejak tahun 2015, IndosatM2 memperkenalkan GIG Home Fiber Internet sebagai layanan internet berbasiskan teknologi Fiber-To-The-Home (FTTH) yang memiliki kecepatan hingga 1Gbps.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Yenny Wiyana (Koordinator & MC Event)

Money Makeover ajak mahasiswa melek keuangan sedari dini

Tangerang, SUARA TANGERANG – Bertepatan dengan bulan peringatan reformasi dan geliat juang generasi muda, mahasiswi ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com