Dadi Budaeri

Dadi Budaeri tantang Muhammadiyah Tangerang bikin International Islamic Fair

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Dadi Budaeri tantang Muhamadiyah Tangerang bikin Internasional Islamic Fair.

Tantangan Sekda Dadi Budaeri tersebut disampaikan saat ia menghadiri acara Silaturahmi Keluarga Besar Muhammadiyah Cipondoh yang berlangsung di Komplek Perguruan Muhammadiyah Cipondoh, Tangerang, Minggu (16/6).

Sebelumnya, Dadi Budaeri juga menyampaikan apresiasinya kepada Muhammadiyah atas kontribusinya dalam memajukan dunia pendidikan di Kota Tangerang.

“Muhammadiyah memiliki andil yang besar dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Tangerang,”

“Salah satu buktinya dengan banyaknya mahasiswa yang tidak hanya berasal dari dalam tapi juga dari luar Kota Tangerang di Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT),” tambah Dadi.

Pada acara yang mengusung tema “Melalui Silaturahim, Kuatkan Sinergi Jamaah Untuk Keberlangsungan Persyarikatan” tersebut, Dadi menceritakan bagaimana dahulu sekolah – sekolah Muhammadiyah dikenal melahirkan pebisnis handal.

“Belakangan pebisnis yang dilahirkan justru agak kurang, dibanding beberapa tahun silam,” ungkap Sekda.

Mengakhiri sambutannya Dadi mengajak kepada organisasi Muhammadiyah untuk dapat menggelar Islamic Fair dengan level internasional dengan Kota Tangerang sebagai tuan rumah.

“Kita undang negara – negara sahabat seperti Malaysia, Brunei dan negara lain,” pungkas Dadi. (1st)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Raperda PP APBD TA 2018

Raperda PP APBD TA 2018 Kota Tangsel disetujui

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG  – Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pertanggungjawaban Pelaksanaan (PP) Anggaran Pendapatan Belanja ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com