Kapolda Tomsi Tohir

Irjen Pol Tomsi Tohir sambut ratusan anggota Brimob Banten BKO Polda Metro Jaya

Serang, SUARA TANGERANG -. Kepolisian Daerah (Polda) Banten menyambut kedatangan ratusan anggota Brimob Polda Banten yang kembali dari tugas Bawah Kendali Operasi (BKO) selama pengamanan pemilihan umum (pemilu) hingga penetapan hasil pemilu 2019 di wilayah Polda Metro Jaya.

Kapolda Banten Irjend Pol Tomsi Tohir, Msi mengatakan kegiatan ini merupakan penyambutan 200 personel brimob  polda banten yang kembali dari BKO pengamanan kegaiatan rangkaian pemilu 2019 di Jakarta dan kembali ke Banten.

“Saya bangga dan terima kasih atas segala dedikasi dan pengabdian selama tugas BKO  di Jakarta  mampuh melaksanakan tugasnya dengan baik,” kata Irjen Pol Tomsi Tohir di Lapangan Apel Polda Banten, Rabu (3/7).

Tomsi Tohir menjelaskan bahwa prajurit Brimob Polda Banten selama bertuga harus meninggalkan keluarga khususnya pada momen puasa Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

“Meski meninggalkan keluarga di bulan puasa dan Lebaran. Kalian tetap semangat dan profesional, memberikan pelayanan masyarakat menjaga keamanan, juga membawa nama baik Polri,” jelasnya.

Lanjut Tomsi Tohir, untuk itu kita memberikan apresiasi karena mereka telah mampu melaksanakan tugas dengan baik yaitu berupa pencatatan dalam riwayat hidup mereka bahwa pernah melaksanakan kegiatan operasi dengan baik, “Kemudian dalam beberapa hari kedepan mereka kita berikan izin untuk dapat bersilaturahmi dengan keluarganya karena pada saat Ramadhan dan Idul Fitri kemarin mereka juga melaksanakan tugas dan tidak kembali,” ujarnya.

Sementara itu Dansat Brimob Kombes Reeza Herasbudi, Sik menungkapkan Apresiasinya sangat luar biasa karena selama penugasan di Jakarta dan bergabungan dengan Brimob Nusantara dan Sabara Nusantara, anggota kita dapat melaksanakan tugas di beberapa tempat sesuai dengan klotingan tiap hari berubah.

“Itu dapat melaksanakan dengan baik sesuai dengan SOP dan prosedur tidak ada halangan dan hambatan, tidak ada anggota yang celaka, masyarakat pun tidak ada yang terluka. Para personel kembali dengan keadaan selamat,” pungkas Reeza.(1st)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

DD Bukalapak

Dompet Dhuafa bersama Bukalapak bantu nelayan kembali melaut pasca tsunami selat Sunda

Pandeglang, SUARA TANGERANG –  Tsunami yang terjadi pada akhir tahun 2018 lalu di sekitar selat ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com