Wali Band

Hari Bhayangkara ke-73, Wali Band akan meriahkan pesta rakyat 7 Juli 2019

Serang, SUARA TANGERANG – Siapa yang tidak kenal dengan Wali Band, grup music yang didirikan tahun 1999 dan beranggotakan 5 orang ini akan hadir memeriahkan pesta rakyat dalam rangka perayaan Hari Bhayangkara ke-73 yang digelar Kepolisia Daerah (Polda) Banten di Alun-alun Barat, Serang, Minggu (7/7) pukul 19.00 Wib.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, M.Si melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, M.H kepada awak media, Rabu, (3/7) mengatakan, acara pesta rakyat tersebut digelar sebagai wujud rasa syukur Polda Banten dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-73, rencananya acara akan dimulai pada pukul 19:30  sampai dengan selesai. Dan, akan dimeriahkan oleh WaliBand dan Mexico Band.

“Melihat antusiasme masyarakat provinsi Banten yang menghadiri festival beberapa Minggu lalu di Tangerang sangat luar biasa dan masyarakat banyak meminta untuk diadakan pesta rakyat dengan menghadirkan kembali Wali Band,” kata Edy Sumardi.

Di kesempatan yang sama, Kabid Humas Polda Banten ini juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tokoh masyarakat, tokoh agama, ulama, instansi terkait, dan masyarakat Banten pada umumnya atas support dan kepercayaan yang diberikan kepada Polri.

Edy pun menyampaikan bahwa banyaknya ucapan selamat dari masyakat kepada Polri dalam rangka Hari Bhayangkara di berbagai wilayah hukum Polda Banten dengan memasang banner atau spanduk di wilayahnya masing-masing menunjukkan dukungan dan kepercayaan masyarakat atas kinerja Polri di Banten.

“Kami melihat adanya antusiasme masyarakat kepada kita, Polri dengan memasang banner atau spanduk-spanduk di wilayahnya masing-masing. Ini menunjukkan bahwa masyarakat percaya dengan kinerja Polri,”imbuhnya.

Terkait dengan perayaan Hari Bhayangkara ke-73 di wilayah hukum Polda Banten, Edy juga menjelaskan, bahwa selain kegiatan puncak yaitu pesta rakyat di Alun-alun Barat,Polda Banten telah melaksanakan berbagai kegiatan di antaranya donor darah, ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP). Bakti kesehatan, bakti sosial,bakti religi: kurve di tempat ibadah dan santunan anak yatim, pengajian di masjid Polda/Polres/Polsek kunjungan kepada toga dan tomas. Kunjungan ke sesepuh Polri / mantan Kapolda Banten, Bakti pelayanan Polri kepada masyarakat (pelayanan SNTK, SIM, BPKB, dll), Lomba Bhabinkamtibmas, Lomba Siskamling (mengapresiasi peran serta masyarakat), Lomba Polsek berbasis deteksi, Lomba fotografi vlog tema sinergi TNIi-Polri membantu  masyarakat, olahraga bersama TNI-Polri dan masyarakat (sepeda  santai TNI-Polri menuju desa untukk melaksanakan santunan  kepada masyarakat yang berhak dilanjutkan dengan  acara panjat pinang)

“Ayo beramai-ramai datang dan menghadiri acara pesta rakyat kami mengajak masyarakat untuk terus memelihara kamtibmas dan mengundang masyarakat banten dalam pesta rakyat yang dimeriahkan oleh Wali Band dan Mexico Band, Minggu pukul 19:30, utamakan keselamatan di Jalan, gunakan helm, dan patuhi rambu-rambu lalu lintas yang telah dipasang sepanjang ruas jalan,” pungkasnya. (1st)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

DD Bukalapak

Dompet Dhuafa bersama Bukalapak bantu nelayan kembali melaut pasca tsunami selat Sunda

Pandeglang, SUARA TANGERANG –  Tsunami yang terjadi pada akhir tahun 2018 lalu di sekitar selat ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com