BREAKING NEWS
Tangsel Penghargaan Kota Layak Anak 2019

Tangsel raih penghargaan KLA 2019, kategori “Nindya”

Makassar, SUARA TANGERANG  – Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kembali raih penghargaan Kota Layak Anak (KLA) 2019, kali ini dengan kategori “Nindya”. Tahun 2018, Tangsel juga meraih penghargaan yang sama dengan kategori “Madya”.

Penghargaan yang diberikan secara langsung oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yohana Yembise kepada Pemerintah Kota (Pemkot)  Tangsel, di di Four Points Hotel, Makassar, pada Selasa (23/7) di itu, diterima oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (PMP3AKB) Kota Tangsel, drg. Hj Khairati, M.Kes

Menurut Khairati, penghargaan KLA kategori “Nindya” yang diterimanya itu merupakan suatu bentuk apresiasi Kementerian buat Kota Tangsel dan juga berkat kerjasama para OPD serta dukungan semua stakeholder.

“Ini akan menambah motivasi kita untuk bisa lebih giat bekerja menyiapkan diri menjadikan  Tangsel sebagai kota yang peduli dengan hak anak dan menjadi tempat yang nyaman serta ramah bagi semua anak,” ujar Khairati.

Sementara itu, Mama Yo, sapaan akrab Menteri Yohana Yembise dalam sambutannya pada acara penganugrahan KLA 2019 tersebut mengatakan bahwa penghargaan ini diberikan guna mendorong pemerintah daerah tingkat II untuk memenuhi kebutuhan anak Indonesia. Target KPPPA adalah Indonesia Idola Anak 2030.

Dalam kesempatan tersebut, Mama Yo juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang jadi perintis kota layak anak saat beliau masih menjabat sebagai wali kota Solo.

Mama Yo juga meminta kepada hadirin yagn hadir dalam malam penganugrahan KLA 2019 untuk memberikan apresiasi kepada Ananda Rosalinda dari NTT yang komik karyanya telah dihargai di New York dan 100 negara lainnya di dunia. (1st)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jakarta PSBB lagi, penumpang MRT menurun

Jakarta, SUARA TANGERANG – Jumlah penumpang MRT Jakarta semakin menurun grafiknya, selama Pembatasan Sosial Berskala Besar ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com