Empat pemerkosa paragon

Polres Tangsel tangkap empat pelaku pemerkosaan di Apartemen Paragon

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Satreskrim Kepolisian Resor (Polres) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) telah menangkap empat pelaku pemerkosaan di Apartemen Paragon, Curug, Tangerang.

Keempat pelaku pemerkosaan itu berinisial, HAP (24), A (19), R(18) dan RS (19). Menurut Kapolres Tangsel, AKBP Ferdy Irawan, satu diantara empat pelaku pemerkosaan itu, yakni HAP (24) melakukan perbuatannya seraong diri di Apartemen tersebut.

Hal ini dikatakan  Ferdy Isaat menggelar konferensj pers di halaman Mapolres Tangsel, di Jalan Letnan Sutopo, Lengkong Gudang Tim., Kecamatan Serpong, Kota Tangsel, Rabu (21/8).

“Ada dua kasus pemerkosaan di TKP yang sama, yaitu di Apartemen Paragon yang pertama pelaku melakukan perbuatannya seoarang diri , korban dan tersangka adalah teman kerja di salah satu konter HP yang bersebelahan,” papar AKBP Ferdy.

“Pelaku berpura pura membantu korban mencari kontrakan baru dan memberi minuman keras hingga tidak sadarkan diri.” 

“Modusnya adalah ketika korban meminta bantuan kepada tersangka HAP untuk mencari kamar kontrakan lalu dalam perjalanan tersangka HAP mengajak korban berjalan jalan dan meberi minuman keras sehingga korban tidak sadarkan diri,” jelasnya.

Lanjut Ferdy , saat korban tidak berdaya, korban di bawa ke Apartemen dan di sanalah pelaku melakukan perbuatan bejadnya itu.

“Korban di bawa ke Apartemen sudah dalam keadaan tidak sadar diri, lalu korban di perkosa. hal ini diperkuat oleh keterangan saksi dan CCTV di jam kejadian, dimana tersangka masuk ke dalam hotel dengan membopong korban,” terangnya.

Masih menurut Ferdy pelaku pemerkosa yang dilakukan oleh keempat pelaku bermotif sama yaitu mengajak jalan jalan kemudian diberi minuman keras hingga korban tidak sadarkan diri.

“Para pelaku pemerkosaan ini menggunakan modus yang sama  untuk memperdaya korban, lalu korban diperkosa.  Untuk kasus pemerkosaan lainnya, korban diperkosa oleh tiga ketiga pelaku, yaitu A (19), R(18) dan RS (19) secara bergilir. Korban dicekoki minuman keras,  kemudian tak sadarkan diri dan di bawa ke Apartmen, lalu diperkosa secara bergantian,” ungkapnya.

Terkait kasus pemerkosaan di Apartemen di Curung, Tangerang ini, Ferdy menghimbau kepada para pemilik atau pengelola Apartmen untuk memperketat pengawasan dan keamanan agar Apartemennya tidak dijadikan sebagai tempat perbuatan asusila.

“Ini memang pertama kalinya kejadian di Apartmen tersebut. Apartmen disewakan orang luar mirip hotel, maka dengan kejadian ini kami akan berkordinasi dengan pihak Apartmen agar tempatnya tidak dijadikan untuk perbuatan asusila,” tegasnya.

Atas perbuatannya, keempat pelaku pemerkosaat tersebut dikenai Pasal 285 tentang Tindak Pidana Pemerkosaan dengan ancaman hukuman masing- masing 12 tahun penjara.  (H3n)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gadis Baduy tewas dibunuh

Gadis yang tewas di kampung Karahkal Baduy luar, diduga juga diperkosa

Lebak – Banten, SUARA TANGERANG –  S (13) gadis baduy dari kampung Karahkal, desa Kanekes, ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com