Kantongi SK Cawalkot, Siti Chadijah siap rebut simpati masyarakat Tangsel

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Siti Chadijah mengaku telah mengantongi Surat Keputusan (SK) dari DPD PKS Kota Tangsel sebagai Calon Wali Kota (Cawalkot)  Tangerang Selatan (Tangsel) pada  Pilwalkot Tangsel 2020, yang akan digelar pada 23 September tahun depan.

“Bismillah, alhamdulillah, sudah mendapat SK dari partai pada hari Minggu lalu,” kata Chadijah kepada suaratangerang.com di Gedung DPRD Kota Tangsel, Kamis (29/8).

Lanjut Chadijah, setelah mengantongi SK dari partai bersama Ruhamaben, dan memantaskan diri sebagai calon, juga kemudian mendapat izin keluarga, barulah ia akan melakukan sosialisasi hingga November nanti.

 “Setelah mendapat SK dan izin dari keluarga, yaitu dari orang tua, suami serta anak-anak, maka barulah saya akan melakukan sosialisasi,” tutur politisi PKS yang menjabat sebagai anggota DPRD Tangsel dua periode ini.

Menurut Chadijah, dengan pengalaman selama sepuluh tahun di legislatif, tentunya partai, kader dan masyarakat menilai dirinya mungkin akan lebih berkhitmat untuk kemaslahatan di lembaga eksekutif.

Chadijah pun mengakui bahwa dibandingkan dengan lembaga legislatif, kerja-kerja di lembaga eksekutif penuh dengan kekhitmatan. “Eksekutif itu merupakan eksekutor, dialah yang memiliki kemampuan atau kekuatan untuk mengesekusikan program-proram kerja yang direnkanakan untuk kemakmuran dan kemaslahatan rakyat,” terangnya.

Mantan Ketua Fraksi PKS ini pun menyampaikan, bahwa dengan komposisi kursi legislatif yang saat ini dimiliki PKS di DPRD Tangsel, dipastikan kalau partainya akan all out mengusung kader terbaiknya menjadi orang nomor satu di Tangsel.

“Sudah pasti PKS akan all out mengusung kadernya,” pungksa Chadijah.

Untuk diketahui, Chadijah bukanlah nama baru sebagai usungan PKS di Pilkada Tangsel. Periode sebelumnya, 2017-2021, namanya juga muncul, tapi ia kalah saing, dan akhirnya masyarakat kembali menajatuhkan pilihan mereka ke pasangan Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie untuk kembali memimpin Tangsel di periode lima tahun kedua. (H3n/1st)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rampungkan berkas pencalonan, Benyamin-Pilar Saga siap fight di Pilkada Tangsel

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG  – Bakal calon wakil wali kota Tangsel Pilar Saga Ichsan hari ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com