BREAKING NEWS
Kadiv Humas Polri

Polri bentuk tim investigasi tewasnya 2 mahasiswa di Kendari

Jakarta, SUARA TANGERANG – Kadiv Humas Polri, Irjen Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H., didampingi Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., menggelar konferensi pres terkait insiden di Kendari saat mahasiswa demo, bertempat di Lobby Divhumas Polri, Jakarta, Jumat (27/9).

Kadiv Humas Polri mengatakan, Polri beserta jajaran menyesalkan terjadinya insiden tersebut dan turut berduka atas tewasnya dua mahasiswa di Kendari saat aksi menyampaikan pendapat di muka umum.

Selain itu Polri menegaskan bahwa aparat kepolisian dalam memberikan pelayanan Kepolisian mengamankan kegiatan unjuk rasa anggota dilarang membawa senjata, peluru karet apalagi senjata tajam, yang dibawa hanya pentungan, tameng, helm, water canon dan maksimal gas air mata yang tergantung eskalasi di lapangan. Sementara itu, Polri membentuk tim investigasi untuk mengungkap penyebab meninggalnya dua mahasiswa di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. Polisi berjanji bekerja setransparan mungkin.

“Tim investigasi gabungan akan bekerja. Polri dan pihak Universitas dan siapapun yang terkait, akan bergabung dalam tim investigasi tersebut untuk mengungkap apa penyebab meninggal dunianya dua adik mahasiswa ini dan akan kita buka setransparan mungkin,” ujar Kadiv Humas Polri. (1st)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dedi Prasetyo

Enam puluh lima polisi terluka saat amankan demo mahasiswa tolak RUU KUHP

Jakarta, SUARA TANGERANG  – Sebanyak 65 anggota Polri terluka saat mengamankan aksi demonstrasi mahasiswa yang ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com