BlueVoyant perluas kegiatan operasional ke Filipina dan jalin kemitraan penting

New York, SUARA TANGERANG — BlueVoyant, perusahaan keamanan siber yang berorientasi pada alat ukur (analytics) dengan misi untuk melindungi berbagai perusahaan dari pelaku serangan siber yang piawai, pada hari ini mengumumkan ekspansi kegiatan operasionalnya ke Filipina. BlueVoyant resmi membuka kantor baru di Manila sebagai kantor regionalnya.

Ekspansi jangkauan fisik BlueVoyant ditandai dengan terjalinnya kemitraan bersama sejumlah perusahaan terkemuka di Filipina, termasuk Aboitiz Equity Ventures, Inc., Bank of the Philippine Islands, dan Unionbank of the Philippines.

“Kami mendapat kehormatan untuk menghadirkan sejumlah kemampuan pertahanan siber berkelas dunia bagi korporat, menyasar berbagai perusahaan di Filipina dari seluruh skala usaha,” ujar Jim Rosenthal, Salah Satu Pendiri dan CEO BlueVoyant. “Sejumlah kemitraan tersebut berperan penting dalam peresmian kegiatan operasional kami di Filipina, seiring dengan langkah kami untuk membantu peningkatan postur industri siber negara ini.”

“Sebagai bagian dari kiprah keberlanjutan kami pada 2019 dan ke depannya, Aboitiz Group ingin berupaya untuk mewujudkan budaya yang menyadari keamanan informasi demi memperkuat pencegahan, deteksi, dan respons komprehensif terhadap ancaman-ancaman keamanan siber global yang berkembang,” kata Sabin M. Aboitiz, Executive Vice President & Chief Operating Officer, Aboitiz Equity Ventures, Inc.

Kantor pusat Manila akan dipimpin Arleen Asuncion yang menjadi Country Manager, BlueVoyant. Asuncion bergabung dengan BlueVoyant pada Maret 2019, setelah dua dekade berkiprah di bidang manajemen, penjualan, dan komunikasi. Dia kelak didukung Melecito Nadonga sebagai Technical Account Manager dan Gino Montano sebagai Business Development Manager.

“Kami terus membangun momentum global lewat ekspansi kantor dan layanan kami ke Filipina,” jelas Gadi Goldstein, President, BlueVoyant International merangkap Chairman, Israel, “Kami tetap mengutamakan fokus dalam menyediakan berbagai kemampuan pertahanan siber terbaik dari tim pakar kelas dunia kepada para mitra.”

BlueVoyant telah menjadi salah satu perusahaan keamanan siber yang berkembang paling pesat di dunia. Perusahaan yang berbasis di New York City ini baru-baru ini meraih babak pendanaan Seri B senilai $ 82,5 juta, dengan valuasi perusahaan yang menembus $ 430 juta. Sejak peluncuran platform layanan managed security-nya pada Juni 2018, BlueVoyant telah memperluas basis pelanggannya hingga memperoleh berbagai klien yang bergerak secara lintasindustri, termasuk jasa keuangan, manufaktur, pemerintah daerah, dan pendidikan.

Tentang BlueVoyant
BlueVoyant bermisi untuk melindungi berbagai perusahaan dari seluruh skala usaha dari pelaku serangan siber yang gesit dan bermodal besar. Hal ini dilakukan dengan menyediakan visibilitas, wawasan, dan respons terbaik. BlueVoyant menyajikan Advanced Threat IntelligenceManaged Security Services dan Professional Services. Perusahaan didirikan Jim Rosenthal, CEO, serta Tom Glocer, Executive Chairman, dan dipimpin tim eksekutif bisnis senior serta mantan pemimpin dunia siber di sektor pemerintahan dari Morgan Stanley, Thomson Reuters, NSA, FBI, GCHQ dan Unit 8200. BlueVoyant memiliki berbagai kantor di Amerika Serikat, Israel, Inggris, Spanyol, dan Filipina.

Narahubung BlueVoyant bagi Pers:
Meredith Zaritheny, Prosek Partners
O: 646.818.9251
E: mzaritheny@prosek.com

Tautan terkait:

https://www.bluevoyant.com

Sumber : PRNewswire

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

GrabKios gandeng Porter, majukan warung tradisional dengan layanan logistik digital

Jakarta, SUARA TANGERANG – Perusahaan startup penyedia aplikasi digital untuk UMKM, Kudo, resmi bertransformasi menjadi ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com