Pembukaan Ajang “2019 Shanghai Private Label Fair”

Shanghai, Tiongkok, SUARA TANGERANG – Ajang private label yang paling ditunggu-tunggu di Asia, “Shanghai Private Label Fair” (2019  PLF), disponsori International Sourcing (ShangHai) Advertising CO. LTD., merupakan acara satu-satunya yang mengulas setiap aspek perdagangan yang melibatkan produk Private Label. Ajang 2019 PLF dibuka pada 10 Desember 2019.

Pameran ini ikut disponsori Private Label Specialty Committee of Shanghai Licensing Association (PLSC) dan US Private Label Manufacturers Association (PLMA).

Dengan luas area pameran hampir 50.000 meter persegi, ajang 2019 PLF akan menampilkan 1.000 peserta pameran dari seluruh dunia, 2.000 stan pameran (+59% dibandingkan ajang tahun lalu). Partisipasi di Integrated Food Hall telah naik 75%, menarik minat kalangan pembeli dan profesional dari 42 negara serta wilayah.

Di tengah industri ritel Tiongkok yang sangat dinamis, ajang 2019 PLF kian menunjukkan pengaruhnya. Didorong permintaan pasar, 2019 PLF akan menggelar empat paviliun pameran dan paviliun dengan tema berbeda yakni “Fresh Food in Modern Retail Fair”diN5. Lebih dari 200 peserta pameran juga akan mengikuti paviliun tersebut.

Industri ritel Tiongkok mengalami perubahan besar pada 2019, dan banyak investor asing menyesuaikan strateginya. Banyak pelaku industri seperti pasar swalayan, hard discounter, dan peritel generasi baru secara bertahap mengemuka ke publik, meningkatkan profil industri, serta memicu diskusi.

Sesi jamuan malam “China Private Label Awards (Gold Star Award)” akan berlangsung di hari yang sama. Tahun ini, ajang penghargaan tersebut menampilkan tujuh kategori, 176 produk yang berpartisipasi dan 58 perusahaan (80% peritel; 20% pemasok serta perusahaan lain). Sederet produk ini mencakup makanan dan minuman, beras, serta produk minyak goreng hingga barang-barang kebutuhan harian.

Saat sesi “Private Brand Summit Forum” diadakan di pagi hari, Private Label Specialty Committee of Shanghai Licensing Association (PLSC) akan meluncurkan “China Private Brand Consumer Research Report” dan “2019 China Private Brand Market Research”.

Kedua survei tersebut merupakan analisis profesional dengan berbagai aspek. Lebih lagi, survei melibatkan 1.014 pembelanja kebutuhan harian yang berusia 18-60 tahun di seluruh Tiongkok.

Laporan survei ini akan membantu kedua belah pihak dalam memahami dinamika pasar. Dengan demikian, mereka dapat menyesuaikan strategi pemasaran secara tepat waktu, serta menemukan berbagai peluang baru. Ke depan, laporan tersebut akan diperbarui secara berkala saat pameran tahunan berlangsung.

Foto – https://photos.prnasia.com/prnh/20191210/2664485-1?lang=0

Sumber : PRNewswire

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Terbesar di dunia, Timezone Supermal Karawaci kini hadir dengan konsep baru dan semakin lengkap dengan Play ‘N’ Learn

Tangerang, SUARA TANGERANG – Timezone, jaringan hiburan keluarga ternama, menghadirkan konsep baru yang lebih modern ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com