bacalon walkot pkb

Enam Bacalon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel sampaikan visi dan misi di PKB

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Sebanyak Enam Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota dan Wakil Wakli Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang mendaftar di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyampaikan visi dan misi.

Ketua  Penjaringan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel Muthmainnah mengatakan, fungsionaris PKB Tangsel yang berjumlah kurang lebih 360 orang akan menguji visi dan misi Bacalon yang hadir di Auditorium S. Hardjomigoeno Sekolah Tinggi Pariwisata Sahid, Pamulang, Tangsel, Sabtu (7/3).

“Fungsionaris tersebut terdiri dari unsur pengurus DPC, PAC, dan pengurus ranting,” katanya di dalam keterangan pers yang diterima suaratangerang.

Muthmainah menjelasakan, adapun enam Bacalon  yang mengikuti penyampaian visi misi di PKB yakni Siti Nur Azizah, Muhammad, Rita Juwita, Dudung E. Diredja, Tomi Patria dan Benyamin Davnie. 

“Semua Bacalon akan dinilai langsung yang nantinya akan menjadi pertimbangan DPP PKB dalam menentukan siapa yang layak dicalonkan. Tidak ada rekayasa, seleksi berdasarakan form penilaian yang kami rekap untuk diserahkan ke DPP PKB,” ucapnya.

“Yang paling utama, para kandidat harus cinta mati pada NKRI dengan tidak  terpapar radikalisme,” tambahnya.

Tim ini hanya bisa mengadakan fasilitas untuk para calon mendaftar diri di PKB. Untuk masalah kebijakan misalnya berkoalisi dengan partai A partai B partai C itu akan dilakukan dengan matang oleh tim khusus yang diputuskan nanti.”Sampai saat ini PKB masih melakukan lobi-lobi politik untuk menentukan koalisi mengingat di DPRD Tangsel hanya memiliki 4 kursi,” kata Muthmainah

Secara khusus, Muthmainnah memaparkan tantangan membangun Kota Tangsel ialah kebersihan kota, antisipasi tingkat pengangguran dengan program peningkatan kualitas SDM yang ada di Tangsel saat ini, supaya lebih kreatif.

“Tangsel merupakan kota jasa yang jjka tidak siap SDM akan banyak kehilangan peluang pengembangan,” pungkasnya.

Selain penyampaian visi dan misi Bacalon, acara ini juga diisi dengan pengukuhan pengurus ranting se-Tangsel oleh Ketua Umum DPP PKB H. Muhaimin Iskandar. (YCR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Paripurna Istimewa HUT ke 28 Kota Tangerang, Arief sampaikan capaian penanganan Covid-19 dan infrastruktur

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Dalam rangka HUT ke 28 Kota Tangerang, DPRD Kota Tangerang ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com