Pasca deklarasi, Relawan Rumah Sahabat Ben akan tempatkan satu ‘pionir’ di setiap RW

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Relawan yang tergabung dalam Rumah Sahabat Ben mendeklarasikan diri mendukung Benyamin Davnie pada kontestasi Pilwalkot Tangsel 2020.

Deklarasi tersebut berlangsung di Jalan JPG, Lengkong Gudang Timur, Serpong, Tangsel. Benyamin Davnie pun turut hadir dalam acara tersebut.

Ketua tim relawan Rumah Sahabat Ben, Ubaidillah mengatakan, setelah deklarasi pihaknya akan menempatkan pionir-pionir di setiap RW untuk mensosialisasikan program-program Benyamin Davnie sebagai kandidat.

“Ada 735 RW di Tangsel, maka satu RW akan ada satu pioner yang akan bergerak mensosialisasikan program-program Pak Benyamin Davnie,” kata Ubed, sapaan akrab Ubaidillah, Kamis (12/3).

Ubaidillah mengklaim ini merupakan deklarasi relawan yang pertama di Tangsel untuk pak Benyamin Davnie.

“Relawan yang lain belum ada, bahkan untuk calon yang lain belum ada yang deklarasi,” jelas Ubed.

Bakal Calon Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie menyampaikan apresiasinya terhadap dekalarasi ini. Menurutnya, dukungan ini merupakan sebuah amanat yang menjadi cikal bakal untuk berjuang di Pilwalkot Tangsel. 

“Alhamdulillah ini amanat buat saya. Ini berarti saya harus semakin rajin turun, harus membawakan amanatnya dengan baik,” kata Benyamin. (YCR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rampungkan berkas pencalonan, Benyamin-Pilar Saga siap fight di Pilkada Tangsel

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG  – Bakal calon wakil wali kota Tangsel Pilar Saga Ichsan hari ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com