Antisipasi penyebaran Coronavirus Disease, Pemkot Tangsel tutup sejumlah tempat wisata

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Dinas Pekerjaan Umum (PU) mengambil langkah untuk menutup sedikitnya 5 (lima) tempat wisata yang dikelola Dinas Pekerjaan Umum. Penutupan tempat wisata ini terkait dengan pencegahan penularan Coronavirus Disease atau Covid-19 yang penyebaran semakin massif.

Penutupan lima tempat wisata tersebut merupakan tindaklanjut dari Surat Edaran Wali Kota Tangsel tentang Upaya Pencegahan Penyebaran Virus Disease Covid-19.  Hal ini dilakukan agar masyarakat tidak melakukan kegiatan di ruang publik, dan untuk mencegah terpaparnya masyarakat oleh virus asal Wuhan, China ini.

Kepala Dinas PU Kota Tangsel, Aries Kurniawan ST.MT mengatakan penutupan dilakukan efektif sejak hari Selasa, 17 Maret 2020 sampai dengan batas waktu yang tidak ditentukan.

“Seluruh kegiatan kita hentikan menyusul surat edaran Wali Kota Tangerang Selatan. Kita pasang spanduk dan pagar, kita tutup agar tidak ada yang masuk area. Kita harapkan masyarakat mengikuti anjuran pemerintah untuk sementara waktu melakukan kegiatan di rumah,” kata Aries, Rabu (18/3).

Adapun lima tempat wisata yang dikelola Dinas Pekerjaan Umum yang ditutup sementara, adalah Tandon Ciater di Serpong, Jaletreng River Park di Setu, Kawasan Kalimati Hutan Kota Jombang di Ciputat, Tandon Lengkong Karya dan Pasar Apung Situ Pondok Jagung di Serpong Utara. (1ST)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tak penuhi syarat program RUTHL, rumah Nuraini tak bisa diperbaiki

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG Р Nuraini (42) warga Kampung Jaletreng RT 03/03, Kelurahan Serpong, Kecamatan ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com