Pemkot Tangsel: Tak perlu panik hadapi Covid-19

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG  – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel)  melalui Juru Bicara Satuan Gugus Tugas Penanganan Covid-19  Kota Tangsel, Tulus Muladiyono, mengimbau warga Tangsel untuk tidak panik dalam menghadapi wabah penyakit Coronavirus Disease atau Covid-19.  

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tidak panik dan tetap menerapkan pola hidup bersih dan sehat. Selain itu, menjalankan aktifitas di dalam rumah sesuai dengan anjuran Presiden Joko Widodo,” kata Tulus, di Tangsel pada Rabu sore (18/3).

Pemkot Tangsel , kata Tulus sedang berkoordinasi dengan seluruh Rumah Sakit (RS) untuk melakukan pendataan terhadap warga yang usai melakukan perjalanan dari luar negeri maupun yang diduga terlah terpapar  Covid-19

“Intinya, kurangi kegiatan di luar rumah, sebab penularan virus ini sangat cepat. Rajin cuci tangan dan hindari berkumpul dalam keramaian,” pungkas Tulus. (1ST)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Input data delay, Tangsel masuk dalam zona merah Covid-19

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG  – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Kepala Dinas Kesehatan, ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com