Hari ini, 4 warga Tangsel positif Covid 19

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tangsel merilis perkembangan penanganan wabah virus Corona (Covid 19) di Tangsel per 20 Maret 2020.

Juru Bicara Satuan Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kota Tangsel, Tulus Muladiyono mengatakan terdapat 99 Orang Dalam Pemantauan (ODP), 43 Pasien Dalam Pengawasan (PDP), positif dan sedang dirawat ada 4 orang, 2 lainnya meninggal dunia..

“Saat ini, Dinas Kesehatan terus melakukan pemantauan terhadap wilayah sekitar terutama warga yang memiliki kontak langsung,” kata Tulus dalam keterangan resmi yang dikirim Humas Pemkot Tangsel, Jum’at sore (20/3).

Selain itu, Dinas Kesehatan Kota Tangsel juga menetapkan UPT Puskesmas Pamulang sebagai penyangga RSU Tangerang Selatan dalam penanganan wabah Covid-19. 

Mulai hari ini (20/3) Puskesmas Pamulang tidak lagi melayani pengobatan rawat jalan, rawat inap dan persalinan. “Penetapan ini berlaku mulai Jumat (20/3) sampai pemberitahuan selanjutnya,” kata Kepala Puskesmas Pamulang, dr Fitria Oriza dalam keterangan resminya.

Pelayanan akan dialihkan ke puskesmas sekitar yakni Benda Baru, Bambu Apus, Pondok Benda, Pamulang Timur dan Pondok Cabe Ilir.

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini dan Semoga kita semua diberi kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi wabah cobid-19 ini,” kata dr Fitria dalam keterangan resminya. (YCR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Permudah pelayanan, Tangsel buka gerai Disdukcapil di pusat perbelanjaan

Kota Tangsel , SUARA TANGERANG  – Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany, Senin, ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com