Bertambah, warga Tangsel meninggal akibat Corona jadi 4 orang

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG  – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) kembali merilis perkembangan virus Corona (Covid 19) per hari Sabtu 21 Maret 2020.

Juru Bicara Satuan Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kota Tangsel, Tulus Muladiyono mengkonfirmasi, bahwa warga yang meninggal akibat virus Covid 19 bertambah dua orang sehingga totalnya sudah empat orang yang meninggal.

“Kami ingin sampaikan, untuk warga yang meninggal akibat virus Corona bertambah dua orang lagi, sehingga totalnya menjadi empat orang,” kata Tulus dalam keterangan resmi yang dikirim Humas Pemkot Tangsel, Sabtu (21/3).

Sementara itu, Tulus mengatakan untuk orang dalam pemantauan (ODP) tercatat ada 115 orang. 

“Sedangkan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) ada 56 orang. Kemudian yang dinyatakan positif dan sedang dirawat ada 4 orang,” katanya.

Dinas Kesehatan Kota Tangsel pun terus memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap tenang dan rutin menjaga kesehatan serta pemeriksaan bila mengalami gejala terkena virus Corona.

Pemkot Tangsel telah melakukan beberapa langkah dalam penanganan kasus yang sudah mewabah ini. Mulai dari pembatasan kegiatan keramaian dan juga himbauan kepada warga untuk tetap di rumah.

Untuk diketahui, terkait update data dan informasi perkembangan penyebaran Covid-19 di Tangsel, Dinkes Kota Tangsel akan terus melakukannya sebagai upaya antisipasi warga dalam beraktivitas. (YCR).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tak penuhi syarat program RUTHL, rumah Nuraini tak bisa diperbaiki

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG Р Nuraini (42) warga Kampung Jaletreng RT 03/03, Kelurahan Serpong, Kecamatan ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com