Dampak Corona, Musda KNPI Tangsel gunakan teleconference

Kota Tangsel, SUARATANGERANG – Mencegah penyebaran virus Corona (Covid 19), pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) tetap dilaksanakan dengan menggunakan teleconference.

Ketua panitia Musda KNPI Kota Tangsel Syahrul mengatakan, pihaknya akan tetap menjalankan hasil Rapimda KNPI bahwa pelaksanaan Musda KNPI Kota Tangsel dilaksanakan pada 21 Maret 2020.

“Kami sudah mendengarkan paparan soal bahaya corona dari Dinkes Tangsel. Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Tangsel sebagai leading sector juga sudah memberi arahan soal pelaksanaan Musda ini di tengah wabah corona,” katanya di lokasi rumah makan di Serpong, Tangsel, Sabtu (21/3).

Pelaksanaan Musda KNPI Kota Tangsel, kata Syahrul menggunakan teleconference digelar di empat lokasi. Dua lokasi di salah satu rumah makan di Serpong, di Kecamatan Setu dan di Balai Kota Tangsel.

“Ini sesuai dengan intruksi Wali Kota Tangsel soal antisipasi penyebaran corona. Pelaksanaan tetap berjalan dengan standar yang ditetapkan WHO,” ungkap Syahrul.

Diketahui, sejak awal hingga ditutupnya pendaftaran calon, terdapat tiga orang yang mengambil formulir. Mereka, diantaranya Zaki Anshari dari Pemuda Muhammadiyah, Tharlis Dian Syah Lubis yang merupakan mantan ketua Cabang HMI Ciputat 2018-2019, dan Saefuddin dari DPD KNPI Tangsel. Namun hingga berita ini dibuat, hanya Saefuddin yang mengembalikan formulir pendaftaran. (YCR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemkot Tangerang resmikan sanksi bagi pelanggar protokol kesehatan pencegahan Covid19

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang secara resmi menetapkan pemberlakuan sanksi bagi ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com