Airin imbau warga Tangsel tak kucilkan mereka yang terinfeksi corona

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Miris, karena terpapar Coronavirus Disease atau Covid-19  seorang warga di salah satu kelurahan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dikucilkan para tetangganya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Waliyah Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany saat meresmikan Rumah Lawan Covid-19 di Kawasan Pertanian Terpadu, Ciater, Serpong, Tangsel, pada hari Selasa (14/4) kemarin.

“Tak perlu saya sebutkan wilayahnya, ada seorang warga yang berpengaruh di wilayah itu, dijauhi oleh tengganya karena orang tersebut  terinfeksi virus yang gejalanya mirip dengan gejala pasien yang terpapar  Coronavirus atau Covid-19,”

“Anaknya tiba-tiba menghubungi saya dan menceritakan hal tersebut,” kata Wali Kota Airin mengingat kasus menyedihkan tersebut.

Atas hal itu Wali Kota yang telah memimpin Tangsel selam dua periode ini mengimbau kepada seluruh warga Tansgel untuk tidak menjauhi dan berpikir negatif jika ada orang di sekitar mereka terkonfirmasi sebagai ODP ataupun PDP.

Menurut Airin, hal itu tak perlu terjadi. Sebab untuk melawan virus yang tak terlihat ini, kita harus bersama-sama. 

“Kita bersama-sama berikhtiar, dan tentu berdoa agar Covid-19 ini cepat berlalu. Terlebih sebentar lagi bulan puasa. Kita rindu kebersamaan dengan keluarga, semoga Covid -19 ini cepat berlalu,” ucap Airin dengan nada bergetar penuh haru.  (1st)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemkot Tangerang resmikan sanksi bagi pelanggar protokol kesehatan pencegahan Covid19

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang secara resmi menetapkan pemberlakuan sanksi bagi ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com