Lawan Covid-19, Pemkot Tangsel terima bantuan dari Yayasan Edukasi Labschool

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Dukungan dan bantuan berbagai elemen masyarakat terhadap Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) terus mengalir. Kali ini dukungan dan bantuan datang dari Yayasan Edukasi Labschool.

Bantuan berupa Alat Pengaman Diri (APD), Sanitizer, Cairan Disinfektan sampai dengan sembako yang rencananya akan disebarkan kepada warga terdampak Covid -19 diterima langsung oleh Wakil Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie.

Menurut keterangan Benyamin Davnie bantuan dari Yayasan Edukasi Labschool tersebut memiliki andil besar untuk pemerintah, khususnya dalam meringankan beban dan memberi harapan baru bagi masyarakat terdampak Covid-19 di Tangsel.

“Bantuan ini sangat berarti bagi kami. Oleh karena itu, kami sangat berterimakasih kepada semua kalangan, baik itu dari perorangan, organisasi masyarakat, maupun  perusahaan yang sudah membantu kami,” ujar Benyamin.

Meski telah mendapatkan dukungan dan bantuan dari berbagai pihak, Benyamin  juga berharap kepada masyarakat Kota Tangsel pada umumnya untuk mematuhi beberapa aturan dalam pelaksanaan PSBB, yang telah memasuki hari ketiga di Kota Tangsel. Salah satunya adalah melakukan aktivitas dari rumah.

“Kurangi melakukan kegiatan yang tidak penting di luar rumah. Lakukan karantina diri. Imbau kepada seluruh anggota keluarga bahwa menetapnya anda di rumah sangat membantu pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19,” kata Pak Ben sapaan akrab Benyamin Davnie.

Benyamin juga menyampaikan kepada masyarakat agar bersama untuk tidak melakukan mudik tahun ini. Supaya tidak ada gelombang kenaikan jumlah penderita Covid-19.

Sementara, Ketua Umum Yayasan Edukasi Labschool Aris Setyanto Nugroho menjelaskan salah satu komitmen yang dilakukan oleh pihaknya adalah memberikan manfaat kepada masyarakat.

Dengan bantuan yang saat ini diberikan kepada masyarakat Ciputat Timur, Aris ingin menyampaikan bahwa Labschool akan siap membantu dan berkoordinasi dengan pemerintah.

“Adapun bantuan yang kami berikan adalah, paket perlindungan diri seperti masker dan lainnya. Kemudian juga paket sembako dimana akan diberikan kepada warga yang terkena dampak Covid-19 ini,” ujar Aris.

Tentunya dia berharap bahwa dengan bantuan ini, masyarakat juga bisa berkontribusi untuk tidak melakukan aktivitas di luar rumah. Sehingga dukungan dan bantuan pemerintah tidak akan sia-sia.

 

Di tempat yang sama, Camat Ciputat Timu (Ciptim) Sutang Supriyanto, menjelaskan bahwa bantuan yang diberikan Yayasan Edukasi Labschool ini nantinya akan disebarkan ke- 7 kelurahan yang ada di Ciptim. Dengan mempertimbangkan situasi paling darurat dan paling sulit.

“Tentunya kami berterimakasih kepada pihak Labschool. Yang mana sudah memberikan bantuan serta perhatian terhadap masyarakat Ciputat Timur,” kata Suprianto. (1st/*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemkot Tangerang resmikan sanksi bagi pelanggar protokol kesehatan pencegahan Covid19

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang secara resmi menetapkan pemberlakuan sanksi bagi ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com