Polres Tangsel ungkap kasus tawuran di Serpong, Ciputat dan Cisauk

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Selama pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Tangsel, dan awal Ramadan tahun ini, Polres Tangsel berhasil mengungkap 3 (tiga) kasus tawuran yang mengakibatkan 2 (dua) korban meninggal.

Hal itu disampaikan AKBP Iman Setiawan, SIK. dalam konferensi pers di halaman Polres Tangsel, Rabu siang (29/4) kemarin.

“Dalam pengungkapan kasus tawuran yang terjadi di wilayah Serpong, Ciputat dan Cisauk tersebut, telah diamankan 15 tersangka dewasa, 3 tersangka anak-anak, dan 9 tersangka diantaranya telah dikembalikan ke orang tua, namun, proses penyidikan tetap berlanjut,” ujar Iman Setiawan.

Dari para tersangka dapat diamankan barang bukti satu (1) buah sarung warna hijau yang ujungnya dililitkan kawat, satu (1) buah celurit bergagang kayu dibungkus kain merah, satu (1) unit hp merk xiaomi, satu (1) bilah sajam jenis celurit/corbek, satu (1) unit sepeda motor Honda Vario warna putih

Kepada tersangka disangkakan dengan pasal 170 KUHP dengan ancaman 5 tahun 6 bulan penjara,  dan pasal 93 UU No.6 Tahun 2018 tentang Karantina Kesehatan dengan ancaman 1 tahun penjara.

Dalam konferensi pers tersebut, Kapolres Tangsel juga menghimbau kepada orang tua untuk lebih memperhatikan anaknya yang keluar malam atau menjelang sahur, jangan terkesan mau ibadah ternyata menggunakan sarung yang diisi batu untuk tawuran. (1st/rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Karwayan PT.Siam Cement Group (SCG ) Readymix Indonesia

Mangkir di tripartit, karyawan akan laporkan manajemen PT SCG Readymix Indonesia ke polisi

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Upaya puluhan karwayan PT.Siam Cement Group (SCG ) Readymix Indonesia Plant Serpong ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com