Airin minta masyarakat disiplin, PSBB di Tangsel akan diperpanjang

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG  –  Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany berharap masyarakat Kota Tangsel dapat mematuhi aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sehingga wabah penyakit Coronavirus Disease atau Covid-19 bisa segera berakhir.

Harapan orang nomor satu di Kota Tangsel ini, disampaikannya di Gedung Balaikota, Jalan Maruga Raya No. 1, Serua, Ciputat, Tangsel, Jumat (1/5) siang.

Pada kesempata itu,  Airin juga menyampaikan bahwa, pihaknya telah memutuskan  akan memperpanjang waktu pelaksanaan PSBB di Tangsel.

“Kami putuskan akan mememperpanjang waktu pelaksanaan PSBB, untuk batas waktunya akan kami umumkan secepatnya,” kata  Airin, Jumat kemarin.

Kedisiplinan kunci keberhasilan PSBB

Menurut Airin, kunci keberhasilan pelaksanaan PSBB  terkait erat dengan kedisiplinan semua pihak untuk mentaati aturan yang diterapkan

“Seperti kata Presiden, kunci keberhasilan PSBB, kedisiplinan semua pihak menjalankan, Kami berharap dengan perpanjangan ini, kedisplinan masyarakat Tangsel akan meningkat,sehingga kita bisa memutus mata rantai penyebaran Covid -19 Di Tangsel,”jelasnya.

Airin pun menyampaikan bahwa untuk PSBB tahap kedua ini, penegakan peraturan dan penindakan akan diperketat. Penindakan tersebut akan dilakukan oleh Pemkot Tangsel bekerja sama dengan Polres Tangsel dan Kodim 0506 Tangerang.

“Saya berharap betul kita semua disiplin dan kami di jajaran Pemkot bersama dengan Polres dan Kodim di periode ini kita akan meningkatkan pendisiplinan baik bagi perusahaan yang masih beroperasi maupun masyarakat yang masih melanggar,” ucapnya.

Menurut Airin, “Kartini”-nya Tangse ini, penindakan perlu dilakukan karena masih banyaknya masyarakat maupun perusahaan yang masih melanggar PSBB.

“Mari sama-sama kita tingkatkan kedisiplinan,agar virus Covid-19 ini bisa berakhir. Karena dengan kedisiplinanlah Kita bisa memutus rantai penyebaran virus Covid-19 ini, ” pungkasnya. (1st/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemkot Tangerang resmikan sanksi bagi pelanggar protokol kesehatan pencegahan Covid19

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang secara resmi menetapkan pemberlakuan sanksi bagi ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com