Negatif Covid-19, 11 orang dipulangkan dari Rumah Lawan Covid Tangsel

Negatif Corona, 11 orang dipulangkan dari Rumah Lawan Covid Tangsel

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG  –  Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie mengungkapkan rasa sukurnya karena 11 orang  warga Tangsel yang menjalani masa karantina selama beberapa hari di Rumah Lawan Covid, diizinkan pulang.

Kesebelas warga yang terdiri dari 10 orang anak dan 1 pengasuhnya dari salah satu panti asuhan di Tangsel  ini, diizinkan pulang setelah dinyatakan negatif – tidak terinfeksi –  virus corona atau Covid-19 oleh tim medis Rumah Lawan Covid di Serpong, Tangsel, Minggu (3/5) kemarin.

“Saya bersyukur semuanya sehat wal afiat, dan bisa kembali ke rumah setelah selama 10 hari berada di Rumah Lawan Covid,” kata Benyamin Davnie.

Selanjutnya, pria yang akrab disapa Pak Ben ini, berharap peristiwa yang dialami kesebelas orang warga Tangsel  tersebut, dapat dijadikan pengalaman berharga dan pelajaran untuk mengedukasi lingkungan di mana mereka  tinggal, supaya mematuhi protokol Covid-19, seperti jaga jarak, pakai masker, cuci tangan dan berdiam di rumah.

“Kasih tahu tetangga sekitar lingkungannya, prosedur Covid -19 harus dilakukan dengan penuh kesadaran dan tanggung jawab, supaya keluarga kita juga bisa tetap sehat,” imbau Pak Ben.

Untuk  diketahui kata Pak Ben, Rumah Lawan Covid  yang berada di wilayah Serpong ini, merupakan bentuk ikhtiar Pemkot Tangsel untuk mengatasi pandemi Covid-19.

“Kita terus berupaya memperkecil penyebaran virus corona di masyarakat.  Jika warga terindikasi ada gejala, kami langsung melakukan penanganan dan diisolasi di Rumah Lawan Covid tersebut. Saya berdoa semoga ke depan, wabah ini bisa teratasi dan aktivitas kembali berjalan normal,” pungkasnya. (1st/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemkot Tangerang merespon positif PSBB DKI Jakarta

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Pemerintah Kota Tangerang merespon positif atas kebijakan yang ditempuh oleh ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com