Hanafi Rais

Hanafi Rais mundur dari PAN dan DPR

Jakarta, SUARA TANGERANG – Politisi Partai Amanat Nasioan (PAN) Ahmad Hanafi Rais mundur dari kepengurusan DPP PAN 2020 – 2025, dari Ketua Fraksi PAN DPR RI, dan dari anggota DPR RI Fraksi PAN 2019 -2024.

Pengunduran diri Ahmad Hanafi Rais ini disampaikan secara tertulis pada hari ini, Selasa 5 Mei 2020,  dan surat ini kemudian viral di sosial media.

Dalam surat tersebut, Hanafi  Rais menilai PAN telah melewatkan momentum Kongres Februari lalu yang sarat dengan kekerasan dan mencoreng wajah partai berlambang matahari ini, untuk memperbaiki diri lebih bijaksana dalam berorganisasi dan bersikap.

“Kencederungan melakukan konformitas terhadap kekuasaan, sekalipun didahului dengan kritik-kritik, bukan sikap yang adil di saat banyak kader dan simpatisan menaruh harapan PAN menjadi antithesis dari pemegang kekuasaan,”

Allahu ‘aliimun  bidzaatish shuduur. Allah Maha Tahu segala isi hati,” kata Hanafi Rais,  dalam surat yang dia tulis, Selasa  (5/5).

Di akhri surat pengunduran diri yang dibubuhi tandatangan di atas metrai 6.000 itu, Hanafi Rais menyampaikan hanya ridha Allah yang ia tuju. “Mohon maaf lahir dan batin atas segala kekurangan saya, Semoga Allah mengampuni dosa dan kesalah saya dan kita semua,” tulis putra Amin Rais mengakhiri suratnya itu. (1st)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

DPC Gelora Pamulang

Rangkul Padepokan TIGERLY, Gelora DPC Pamulang siap tarung menangkan Ben-Pilar

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Partai Gelora Tangsel DPC Pamulang, Rabu (16/9) mengunjungi Padepokan TIGERLY ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com