Pemkot Tangsel Teras Kota

Pemkot Tangsel terima bantuan ribuan masker dan APD dari Teras Kota

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG  –  Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany mengapresia dukungan dan bantuan dari berbagai elemen masyarakat kepada  Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel dalam memerangi penyebaran Coronavirus Disease atau Covid-19 di Tangsel, salah satunya dari Teras Kota.

“Kami akan terus mengapresiasi bantuan-bantuan yang dikirimkan. Semuanya kami distribusikan. Dari sektor apapun nantinya akan  kami distribusikan,” kata Airin saat menerima bantuan 6.000 masker dan 600 APD dari Teras Kota, pada Senin siang (4/5) kemarin.

Menurut Wali Kota Airin dari Teras Kota  tersebut akan didistribusikan kepada tim medis atau tenaga kesehatan di puskesmas-puskesmas di Tangsel . Kenapa bantuan masker dan APD itu diprioritaskan kepada mereka?  Jawabannya, karena saat ini merekalah adalah orang terdepan yang berperan aktif menghadapi Covid-19 . Terutama mereka yang bertanggung jawab dalam melakukan rapid test.

“Nanti akan kami prioritaskan kepada mereka. Sehingga bantuan ini tepat sasaran,” kata Airin.

Sementara itu, Direktur Teras Kota, Yusrizky Muliawan menjelaskan bahwa bantuan  yang diberikannya itu merupakan salah satu bentuk dukungan dan apresiasi Teras Kota kepada pada dokter, tenaga medis dan petugas TPU yang menjadi garda terdepan perang melawan Covid-19.

“Selain 6.000 pcs masker kemudian 600 APD,  yang nantinya akan didistribusikan ke puskesmas melalui Pemkot Tangsel, pihaknya juga sudah menyiapkan 100 APD dan 1000 masker untuk petugas TPU yang akan didistribusikan oleh Dinas Kesehatan,” ujar Yusrizky saat menyerahkan bantuan di Puspemkot Tangsel, Senin (4/5).

Bantuan 100 APD dan 1000 masker untuk petugas TPU Tangsel ini pendistribusiannya akan ditangani lansung oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tangsel. “Dan, sebagai penanggung jawabnya adalah Kadinkes Tangsel, Pak Deden Deni , ” ungkap Yusrizky. (1st)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemkot Tangerang resmikan sanksi bagi pelanggar protokol kesehatan pencegahan Covid19

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang secara resmi menetapkan pemberlakuan sanksi bagi ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com