Benyamin Davnie APIKI

Lawan Covid-19, Pemkot Tangsel kembali menerima bantuan

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) kembali menerima bantuan untuk penanganan Coronavirus Disease atau Covid-19.

Bantuan kali ini datang dari Tribunnews, Cardinal dan Aliansi Perdagangan Industri Kreatif Indonesia (Apiki), diterima langsung oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Tangsel, Fuad di Posko Gugus Tugas Covid di Kampung Anggrek, pada hari Rabu (6/5).

Kemudian di hari yang sama, Pemkot Tangsel juga menerima bantuan berupa 1.600 masker dari Aliansi Perdagangan Industri Kreatif Indonesia (Apiki), bantuan tersebut diterima langsung oleh Wakil Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie di Ruang Display Puspemkot Tangsel.

Kadis Kominfo Tangsel

Kadis Kominfo Kota Tatngsel, saat menerima bantuan dari Tribunnews dan Cardinal di Pokso Gugus Tugas Coviid Tangsel

Wakil Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie menyampaikan bahwa, bantuan dari berbagai pihak tersebut nantinya akan didistribusikan ke berbagai sektor.  Misalnya di sektor kesehatan yang memang membutuhkan banyak perlengkapan kesehatan berupa masker.

Pak Ben, sapaan akrab Benyamin Davnie dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasinya kepasa semua pihak yang telah memberikan dukungan dan bantuan kepada Pemkot Tangsel dalam memerangi wabah penyakit virus corona.

“Saya memberikan apresiasi terhadap semua pihak yang terus memberikan dukungan dan bantuan baik secara moril maupun materi kepada Pemerintah Kota Tangerang Selatan,” kata Pak Ben saat menerima bantuan secara simbolis dari Apiki.

Pak Ben kemudian menambahkan, bahwa saat ini Pemkot Tangsel  sedang berupaya keras memutus mata rantai penyebaran Covid-19.  Salah satunya adalah, menetepkan salah satu tempat di kawasan Tandon Ciater, Serpong sebagai Rumah Lawan Covid-19.  Di sana, ODP dan PDP dikarantina, dengan fasilitas yang sepenuhnya didukung oleh Pemkot Tangsel.

“Terima kasih, bantuan-bantuan ini akan kami manfaatkan sebaik mungkin, dan menjadi dorongan bagi kami Pemkot Tangsel untuk terus bekerja  besama-sama dengan masyarakat dari berbagai elemen dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Tangsel,” pungkasnya. (1ST/*)

.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemkot Tangerang resmikan sanksi bagi pelanggar protokol kesehatan pencegahan Covid19

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang secara resmi menetapkan pemberlakuan sanksi bagi ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com