BREAKING NEWS

Tingkatkan sinergitas, R. Andika Dwi Prasetya kunker ke Mapolda Banten

Serang, SUARA TANGERANG  –  Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Banten, R. Andika Dwi Prasetya bersama jajarannya, pada Rabu (3/6) berkunjung ke Polda Banten. Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Kapolda Banten Irjen Pol. Drs. Fiandar.

Kunjungan dan kemudian dilanjutkan pertemuan singkat itu membahas beberapa hal tentang penilaian hubungan kerja kantor wilayah dengan Polda Banten dengan tujuan untuk meningkatkan sinergitas.

Kakanwil Kemenkumham Banten Andika dalam kesempat tersebut juga menyampaikan apresiasi kepada Polda Banten dan jajarannya yang telah menjalin hubungan dengan baik selama ini, sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan lancar.

Andika juga menyampaikan, bahwa Kemenkumham Banten yang dipimpinnya saat ini membawahi 4 divisi yaitu dalam bidang Administrasi, Keimigrasian, Pelayanan Hukum, dan Pemasyarakatan.

“Kami merasa perlu dan penting koordinasi dan kolaborasi dengan pihdak Kepolisian khususnya Polda Banten dan jajarannya, karena tupoksi kami seiring dan sejalan dengan pelaksanaan tugas Kepolisian yang utamananya dalam aspek penanganan pembinaan dan pelayanaan,” ucapnya, Rabu (3/6).

Untuk itu, Sambung Andika, pihaknya berharap melalui kegiatan ini Polda Banten dapat membantu dan memberikan dukungan penuh dalam menghadapi tantangan tugas ke depan yang saat ini di hadapi yaitu masa  pandemi COVID-19.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolda Banten Irjen Pol. Drs. Fiandar menyampaikan  ucapan selamat datang dan terima kasih kepada Kakanwil Kemenkumham Banten beserta stafnya yang sudah berkenan berkunjung ke Mapolda Banten.

“Dalam forum ini kita dapat bersilaturahmi sekaligus dapat berdiskusi untuk membuka kendala-kendala yang di hadapi dalam pelaksanaan tugas,” ujar Fiandar.

Kapolda Banten menuturkan bahwa hubungan atau sinergitas antara Kepolisian dengan Kemenkumham itu sangatlah penting dalam menunjang tugas agar pelaksaannya dapat berjalan lebih baik.

“Kami dari Kepolisian tentunya akan memberikan dukungan penuh kepada Kemenkumham, jalin komunikasi dengan baik guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif,” pungkasnya. (1st/*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ini saran mantan Wakil Ketua KPK Zulkarnain soal RUU Kejaksaan

Jakarta, SUARA TANGERANG  – Mantan Wakil Ketua KPK, Zulkarnain ikut menyoroti revisi Undang-Undang Kejaksaan Nomor ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com