Logo VyMo

Vymo luncurkan Mex Experience

Manager Experience (MeX) dari Vymo membantu manajer melakukan intervensi sewaktu-waktu untuk melatih tim penjualan secara proaktif dan tersedia sebagai versi peningkatan aplikasi Vymo Personal Sales Assistant

Bangalore, SUARA TANGERANG – Vymo, pelopor dalam solusi Otomasi dan Kecerdasan Penjualan untuk tim penjualan terdistribusi telah meluncurkan Vymo Manager Experience (MeX), sebuah peningkatan pada aplikasi Personal Sales Assistant, dengan fokus pada usaha membantu manajer untuk mendorong intervensi proaktif.

Vymo MeX Experience
Vymo MeX Experience

Saat ini sedang diujicobakan dengan beberapa perusahaan jasa keuangan terbesar di Dunia, MeX telah memungkinkan tim penjualan untuk menjual 2x lebih banyak polis dan mengumpulkan 320% lebih banyak premi. Solusi ini juga mengurangi waktu penyelesaian bagi pelanggan sebesar 70-75%.

Menggabungkan fitur-fitur canggih Vymo dalam perekaman aktivitas penjualan dan sentuhan kecerdasan, Vymo Manager Experience (MeX) memungkinkan:

  • Pandangan terpadu dari KPI tim penjualan dengan kegiatan dan tujuan,
  • Akun pelanggan yang komprehensif dan perencanaan keterlibatan, dan
  • Intervensi pembinaan sewaktu-waktu melalui peringatan pengecualian

Berbicara pada peluncuran, Harish Vaidyanathan, SVP – Product Vymo, mengatakan, “Sistem penjualan dan CRM secara umum telah digunakan sebagai alat inspeksi oleh para manajer dan penyelia. Akibatnya, tenaga penjualan selalu skeptis menggunakan teknologi baru. Vymo selalu menempatkan pengguna akhir penjualan sebagai fokus pengalaman, itulah sebabnya kami memiliki penggunaan pengguna harian fenomenal lebih dari 85%. Pengalaman manajer membantu manajer bergerak melalui kegiatan pemantauan untuk benar-benar membantu tim mereka mencapai hasil secara proaktif. Dilihat dari percobaan kami yang sukses, kami sangat senang melihatnya digunakan di seluruh industri.”

Vymo menyelenggarakan sesi wawasan ahli pada hari Jumat, 11:00 IST / 01:30 PM SGT untuk menguraikan bagaimana Vymo MEX membantu manajer memberdayakan tim mereka untuk meningkatkan metrik kinerja. Diskusi langsung akan dipimpin oleh Harish Vaidyanathan, SVP – Product, Vymo. Klik di sini untuk mendaftar – https://getvymo.com/mex

Tentang Vymo

Vymo (getvymo.com) adalah Asisten Penjualan Pribadi yang cerdas. Vymo memiliki lebih dari 100.000 pengguna di 60 lebih perusahaan besar seperti Axa, Allianz, HDFC Bank, VPBank, AIA dan Generali. Vymo diakui oleh Gartner sebagai Cool Vendor dan didanai oleh Emergence Capital dan Sequoia Capital.

Tautan yang berhubungan

Website – https://www.getvymo.com
Daftar MeX insights – https://www.getvymo.com/mex
Jadwalkan demo – https://www.getvymo.com/demo
Unduh Logo – Link

Kontak Media

Gunjan Saha
gunjan@getvymo.com

Logo – https://mma.prnewswire.com/media/1026997/Vymo_Logo.jpg

Foto – https://mma.prnewswire.com/media/1176084/Vymo_MeX_Experience.jp

Sumber: PRNewswire

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mendag Agus Suparmanto ajak pelaku usaha niaga elektronik optimis

Jakarta, SUARA TANGERANG – Menteri Perdagangan Agus Suparmanto mengajak pemangku kepentingan niaga elektronik (niaga-el/e-commerce) tetap ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com