Dinsos Tangsel distribusi bansos

Dinsos Tangsel pastikan distribusi bansos tahap 4 di Pesona Serpong sesuai data

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG  –  Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Dinas Sosial Kota Tangsel pastikan bahwa bantuan sosial (bansos) tahap 4 untuk Persona Serpong diterima sesuai dengan data yang ada.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas Sosial Kota Tangsel Wahyunoto Lukman, Senin (8/6).

“Kita sudah melakukan rapat bersama dengan Camat Setu, Lurah Kademangan, Ketua RW, RT dan perwakilan warga pada Sabtu (6/6) kemarin,.Sesuai data yang clear dan valid dari RW 08 RT 1,2,3, yang terdaftar dan berhak menerima bansos lebih kurang ada 20 Kepala Keluarga (KK), terdiri dari 6 KK penerima bansos Provinsi Banten, dan 14 KK Bansos Kemensos. Kami meminta agar RT dan RW serta Lurah untuk mengawal distribusi bansos tersebut sehingga sampai ke tangan warga yang berhak menerima di Pesona Serpong,” ungkap Wahyunoto.

Untuk bansos Kemensos tahap 1,2 dan 3 sudah tuntas sesuai dengan yang diusulkan. Sedangkan untuk tahap 4 sedang berjalan, dan ini yang akan dikawal agar warga yang terdata di Pesona Serpong  dapat menerima bansos tersebut.

Sedangkan untuk permasalahan bansos yang hanya diterima 1 KK, sudah diselesaikan dengan menggantikan dengan bansos yang ada di Kelurahan Kademangan.

“Untuk masalah bansos kemarin, kemungkinan kesalahan ada disalah kirim, namun ini sudah selasai Karena kita langsung menggantikannya dengan stock bansos yang kita miliki,”katanya.

Untuk bansos yang dari Provinsi Banten, Wahyunoto menyampaikan bahwa bantuan sosial tersebut memang masih dalam tahap proses. (1st/*)

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Permudah pelayanan, Tangsel buka gerai Disdukcapil di pusat perbelanjaan

Kota Tangsel , SUARA TANGERANG  – Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany, Senin, ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com